Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Odyssey Terbaru, Kini Tampil Makin Revolusioner

Honda Odyssey Terbaru, Kini Tampil Makin Revolusioner

Saat ini jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) mobil di Tanah Air semakin digemari oleh konsumen. Menjawab ini, sebagian besar produsen bersaing untuk menciptakan mobil MPV terbaru dan lebih menarik.

Demikian juga dengan PT Honda Prospect Motor yang menyediakan penyegaran MPV terbaru untuk teknologi dan inovasi. Ya, MPV ini adalah Honda Odyssey yang masuk ke Indonesia pada 2005.

Mobil Honda Odyssey sekarang datang dengan bentuk yang lebih eksklusif. Ada beberapa ubahan pada sisi eksterior. Namun tetap pertahankan banyak fitur premium dan teknologi canggih pada model sebelumnya.

Sisi Eksterior Honda Odyssey
Eksterior Honda Odyssey lebih mewah dengan gril hitam depan baru

Eksterior Honda Odyssey lebih mewah dengan gril hitam depan baru, kombinasi krom chrome yang elegan dan warna hitam. Penyegaran juga ditampilkan melalui lampu kabut yang dilengkapi dengan dekorasi hitam dan velg 17 "baru.

Seperti lampu menikung aktif, lampu berhenti dipasang tinggi LED, lampu kombinasi belakang LED akan memberikan tanda yang jelas kepada pengemudi di belakang mobil ini.

Seluruh mobil dilengkapi dengan Proyektor Headlight, Power Sliding Door dengan Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof dengan Pinch Free.

Honda Odyssey Terbaru, Kini Tampil Makin Revolusioner

Interior Honda Odyssey

Interior Honda Odyssey

Kabin All New Honda Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi mengemudi senyaman mungkin dengan Kemudi Tilt & Telescopic, Adjuster Kursi Daya 8 Arah + Kursi Memori, dan Sandaran Tangan.

Sedangkan untuk kenyamanan penumpang lini pertama menggunakan Adjuster Kursi Daya 4 Arah dan penumpang baris kedua disajikan dengan Kursi Craddle Premium + Ottoman (Geser Baris ke-2 Pertama dan Terpanjang Dunia di Kelasnya di Indonesia).

Untuk kenyamanan semua penumpang, 3 Zone Auto AC dan Side Sunshade tersedia di kaca pintu belakang. Sistem 3 Langkah Reclining Type dari Magical Storage memudahkan melipat bangku baris ketiga secara merata dalam tiga langkah mudah, untuk mendapatkan ruang kargo ekstra luas.

Honda Odyssey Terbaru, Kini Tampil Makin Revolusioner

Sistem Audio Honda Odyssey
Honda Odyssey Terbaru, Kini Tampil Makin Revolusioner

Sistem ini dirancang untuk menekankan kecanggihan MPV mewah Honda Odyssey ini. Selain itu, Navigasi GPS, sistem audio juga mendukung cara kerja Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan fitur Smart Parking Assist System.

Untuk menambah kenyamanan saat berkendara, ada Roof Monitor. Layar video di baris kedua yang terintegrasi dengan sistem video audio dilengkapi dengan remote control.

Model terbaru dari All New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan saku kursi belakang terpisah untuk penyimpanan yang lebih rapi di kabin.
Honda Odyssey Terbaru, Kini Tampil Makin Revolusioner

Dimensi Honda Odyssey
Mempunyai ukuran dimensi 4.830 x 1.800 x 1.695 menjadikan mobil ini sangat panjang. Dengan dimensi ini telah menjadikan Honda Odyssey jadi mobil terpanjang di kelasnya.

Dengan memiliki berat 1.792 kg yang tergolong sedang membuat mobil keluarga ini terasa responsif dan mudah untuk dikendalikan. Kapasitas tampungan bahan bakar mencapai 55 liter, cukup banyak untuk menyuplai bahan bakar saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Didukung dengan velg berbahan aluminium alloy berukuran 17 inci akan menyalurkan tenaga yang maksimal untuk menggerakkan mobil ini.

Jadi bagaimana tertarik beli mobil ini? Untuk informasi lebih lanjut soal harga dan detail spesifikasi cek di sini.

Posting Komentar untuk "Honda Odyssey Terbaru, Kini Tampil Makin Revolusioner"