Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Band 3

Kini telah semakin banyak produk digital yang dirilis dari berbagai macam brand terkenal dunia, dimana mereka tidak hanya membuat satu jenis produk melainkan banyak produk. Hal itu dapat terjadi sebagai salah satu cara untuk menjawab kebutuhan konsumen dan untuk meningkatkan penjualan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu brand ternama yakni Xiaomi. Baru-baru ini, Xiaomi kembali mengeluarkan seri gelang pintarnya ke pasaran industri gadget.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Band 3

Xiaomi Mi Band merupakan produk teknologi dan gadget dari sebuah brand ternama yakni Xiaomi. Bahkan mereka telah lebih dulu merilis Xiaomi Mi Band 2, sehingga Mi Band 3 ini merupakan produk keluaran terbarunya saat ini dari kalangan smartband. Sama halnya dengan smartwatch yang memiliki bentuk layaknya jam dengan teknologi yang lebih pintar. Maka smartband adalah gelang pintar, sehingga memiliki desain lebih seperti gelang. Meskipun keduanya sama-sama dipakai di pergelangan tangan anda sendiri.

Apa saja spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Mi Band 3 ini? simak penjelasannya berikut ini.

Fitur Lebih Menarik
Fitur yang hadir di dalam Mi Band 3 ini terbilang lebih kompak daripada pendahulunya. Dimana gelang pintar ini sudah dibekali dengan fitur kesehatan seperti penghitung detak jantung dan penghitung langkah kaki. Meskipun memiliki fitur canggih, namun produsen memiliki klaim bahwa harga Xiaomi Mi Band lebih terjangkau daripada smartband dengan para kompetitornya. Kemudian produsen Xiaomi juga menjawab keinginan konsumennya dengan menghadirkan fitur Near Field Communication (NFC) dan non NFC, dimana fitur ini berguna untuk solusi pembayaran dan mampu menjawab panggilan telepon.

Desain yang Lebih Baik
Dilihat dari desain yang ditampilkan maka Mi Band 3 ini mampu menarik perhatian anda dengan lebih baik. Dimana panel yang dipilih adalah Oled dengan ukuran layar sebesar 0,78 inch, ditambah lagi dengan resolusi sebesar 128 x 80 pixels. Daya tahan baterai yang ditawarkan adalah selama 20 hari sejak satu kali proses charger saja, sehingga diyakini 50% lebih hemat dan tahan lama dalam pemakaianya. Water resistant dan Bluetooth sudah ditanamkan di dalam smartband ini, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan ketahanan pada air, sekaligus memberi kenyamanan saat berbagi file dan data.

Harga yang Lebih Terjangkau
Telah dikatakan sebelumnya bahwa Xiaomi Mi Band 3 ini diklaim memiliki kisaran harga lebih terjangkau. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 300 ribu sampai dengan Rp. 500 ribu. Sungguh sangat ekonomis dengan fitur yang dibawanya begitu mumpuni. Sehingga dengan harga inilah, Xiaomi berhasil memperoleh penjualan yang sukses di tahun ini.

Anti Alergi
Gelang pintar ini sudah dibekali dengan berbagai macam pilihan warna, seperti biru, hitam dan merah. Kemudian juga telah memiliki desain khusus anti alergi, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kulit pergelangan tangan anda. Pastikan tampilan anda akan tetap stylish dan trendy setiap saat dengan menggunakan gelang pintar ini.

Temukan Harga Terbaik Smartband Xiaomi Mi Band 3 di Bukalapak
Selalu temukan harga paling terbaru di Bukalapak, pastikan untuk selalu mendapatkan harga dengan penawaran terbaik dari para pelapak terbaiknya. Anda akan selalu mendapatkan pelayanan dengan jaminan yang pasti, yakni jaminan hingga 100%.

Bukalapak memberikan beragam harga untuk Xiaomi Mi Band 3, dengan demikian anda dapat dengan leluasa mendapatkan harga yang anda inginkan. Pastikan untuk selalu mendapatkan promo yang meriah di setiap sesi belanja. Sehingga jadikan pengalaman belanja online anda begitu berharga.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Band 3"