Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Panen Angpao dari Pohon Imlek, Ajaklah Keluarga Liburan ke 4 Destinasi Ini

Siapa yang tidak suka dengan liburan? Apalagi di momen tahun baru Imlek. Walaupun begitu ada sebagian orang yang lebih memilih merayakan Imlek di rumah dengan mendekorasi rumah dengan pohon Imlek. Namun tidak ada salahnya jika kali Anda juga berencana untuk menghabiskan waktu liburan dengan keluarga.

Usai Panen Angpao dari Pohon Imlek, Ajaklah Keluarga Liburan ke 4 Destinasi Ini


Nah, untuk Anda yang ingin merayakan tahun baru Imlek di luar negeri, ada sejumlah destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan. Apalagi berbagai destinasi dunia juga sudah menyiapkan pertunjukkan menarik untuk menyambut momen ini, misalnya festival hingga parade.

Destinasi Wisata Luar Negeri Untuk Liburan Imlek
Berikut ini beberapa destinasi terbaik untuk liburan Imlek di luar negeri :
  1. Singapura
  2. Di Singapura kemeriahan tahun baru sudah terasa sejak 3 minggu sebelumnya. Ini bias dilihat dari berlangsungnya spring festival atau festival musim semi yang ada di berbagai penjuru Singapura. Tentunya Anda akan sangat betah menikmati liburan Imlek disini.

    Beberapa tempat yang bisa dikunjungi disini diantaranya Chinatown yang punya pertunjukan barongsai, kawasan Marina Bay Floating Platform dan Esplanade Waterfront Promenade yang memiliki pertunjukan opera dan berbagai lampion raksasa yang dipajang apik.

    Apalagi di dekat Marina Bay Waterfront ini juga diadakan Chingay Parade yang menampilan karnaval ketika Cap Go Meh. Atraksi akrobat, sulap, kereta hias, hingga penari memeriahkan pertunjukan yang bisa Anda nikmati selama liburan di sini.

  3. Beijing, China
  4. Tentu jika kita berbicara mengenai perayaan Imlek tidak akan lepas dari Beijing, China. Di sini terdapat banyak pertunjukan meriah seperti parade, festival, dan tentunya kembang api dari berbagai sudut kota.

    Ada beberapa tempat yang ramai dikunjungi warga setempat hingga turis dari berbagai Negara misalnya Temple of Heaven dan Summer Palace. Kuil dan juga taman biasanya akan ramai dengan adanya pertunjukan barongsai dan liong.

  5. Taipei, Taiwan
  6. Anda juga bisa menghabiskan liburan Imlek dengan mengunjungi Taipei. Kota ini juga menggelar berbagai event yang menarik, seperti event budaya dan parade hiasan-hiasan dengan ukuran raksasa dan lampion-lampion cantik. Selain itu, ada hal yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu pasar-pasar kaki lima yang biasa muncul di saat tahun baru Imlek.

    Anda bisa berbelanja oleh-oleh atau kado untuk kerabat yang ada di Indonesia, atau juga bisa mencicipi aneka kuliner lokal. Anda bisa datang ke wisata belanja yang berada di Jalan Dinghua. Bahkan pada momen Imlek seperti ini biasanya juga ada pohon Imlek yang dipajang.

  7. Hongkong
  8. Liburan saat tahun baru Imlek sangat pas jika mengunjungi Hongkong. Disini Anda bias terhibur dengan parade di Tsim Sha Tsui dan juga ada beberapa penampilan performer lokal hingga internasional. Selain itu Hong Kong Disneyland dan Ocean Park juga mempunyai persembahan spesial di momen tahun baru Imlek.

    Ada satu pertunjukan keren lainnya yaitu kembang api spektakuler di Pelabuhan Victoria. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera untuk mengabadikan indahnya kembang api yang ada di angkasa, ditambah dengan pemandangan dari gedung pencakar langit Hongkong.
Itu dia beberapa destinasi wisata luar negeri yang bisa Anda kunjungi ketika liburan tahun baru Imlek. Tentu sangat seru rasanya menghabiskan waktu untuk berlibur ke beberapa destinasi wisata yang akan menjadi memori tidak terlupakan bersama orang tercinta.

Tahun baru Imlek memang menjadi momen yang sangat pas untuk berkumpul bersama dengan orang-orang tercinta. Maka dari itu jangan lupa untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Misalnya menyiapkan bahan makanan untuk hari Imlek dan mendekorasi rumah dengan pohon Imlek.

Mendekorasi rumah dengan pohon Imlek bersama keluarga juga bisa menjadi momen yang menyenangkan. Tidak usah khawatir dan bingung mencari hiasan rumah menjelang tahun baru Imlek. Karena saat ini Anda bisa membelinya secara online di bukalapak.com . Di sana terdapat banyak pilihan pohon angpao dan pernak pernik Imlek lainnya yang bisa dibeli.

Posting Komentar untuk "Usai Panen Angpao dari Pohon Imlek, Ajaklah Keluarga Liburan ke 4 Destinasi Ini"