Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Referensi Model Baju Gamis Untuk Pesta yang Sering Digunakan di Indonesia

Penduduk negara Indonesia mayoritas beragama Islam. Bahkan Indonesia dikenal dengan negara yang mempunyai penduduk Islam terbesar di dunia. Seorang Muslim wanita atau yang lebih sering disebut dengan Muslimah kebanyakan menggunakan baju panjang atau gamis. Hal inilah yang membuat gamis menjadi salah satu produk fashion yang banyak dicari oleh konsumen. Dengan penggunaan gamis, seseorang tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Selain itu, gamis juga mempunyai banyak macam yang bisa anda pilih dipakai dalam suatu kegiatan mulai dari kegiatan harian maupun untuk menghadiri suatu pesta.

Model Baju Gamis Untuk Pesta

Gamis adalah model baju pesta yang banyak digunakan oleh orang Indoesia dalam menghadiri suatu pesta. Ada beberapa model baju gamis untuk pesta di Indonesia yaitu gamis batik, gamis kebaya, gamis model cape, gamis katun jepang, gamis modern, gamis maxi, abaya atau kaftan. Berikut adalah pembahasan tentang model baju gamis satu persatu:
  1. Gamis batik
  2. Batik merupakan salah satu ikon bangsa Indonesia yang menjadi warisan budaya Indonesia. Sekarang ini banyak batik yang dibuat menjadi gamis dengan desain variasi dan membuat penampilan seseorang menjadi trendi. Gamis batik banyak diminati karena seseorang berkeinginan untuk memperkenalkan batik menjadi sebuah produk yang berguna. Gamis batik biasanya digunakan dengan sarimbit yang digunakan pada acara special seperti pesta dan kondangan.
  3. Gamis kebaya
  4. Kebaya merupakan pakaian nasional Indonesia. Saat ini kebaya memiliki desain yang modern sehingga sangat bagus untuk menghadiri suatu pesta. Gamis kebaya memiliki ciri utama penggunaan broklat sebagai bahan dasar pembuatan gamis dengan aksen atau hiasan pelengkap yang membuat kebaya lebih cantik dan modis.
  5. Gamis model cape
  6. Gamis model cape merupakan gamis modern yang mulai menjadi tren fashion di Indonesia pada tahun 2015. Gamis model cape biasa dilengkapi dengan hiasan yang mewah untuk memberi kesan cantik, anggun, dan modern.
    Model Baju Gamis Untuk Pesta Model Cape
  7. Gamis katun jepang
  8. Gamis katun jepang merupakan gamis sedang menjadi tren saat ini. Gamis jenis ini mempunyai banyak variasi model dan mempunyai motif yang indah yang terkesan feminim dan stylish. Selain itu, bahan katun jepang mempunyai tekstur yang adem sehingga nyaman saat digunakan pada saat cuaca panas.
  9. Gamis modern
  10. Gamis merupakan busana memanjang yang digunakan bersamaan dengan jilbab sebagai penutup aurat. Gamis sekarang ini didesain dengan modis, cantik, dan bervariasi sehingga seseorang masih bisa tampil elagan dengan gamis. Gamis modern merupakan gamis yang mempunyai model modern dengan motif yang mewah dan model cutting sehingga tidak terkesan jadul. Gamis modern dibuat untuk menambah kecantikan seseorang wanita agar terlihat anggun meskipun berpakaian panjang dan tertutup.
  11. Gamis maxi
  12. Gamis mexi merupakan gamis yang identik dengan rok yang sangat lebar sehingga mampu memberikan kemudahan pada penggunanya agar bebas bergerak. Model gamis maxi mulai ngetren pada tahun 2015.
  13. Abaya atau kaftan
  14. Abaya merupakan model gamis yang menjadi tren di Indonesia sejak diperkenalkan oleh artis cantik Syahrini. Abaya merupakan baju model jubah panjang dan besar. Gamis abaya sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara formal seperti pesta dan kondangan.
Demikian adalah tujuh model baju gamis untuk pesta yang bisa menjadi inspirasi anda dalam memilih baju pesta yang cocok untuk anda gunakan untuk mengahadiri pesta ataupun kondangan. Untuk pembahasan lainnya mengenai baju pesta bisa anda lihat pada situs review.bukalapak.com.

Posting Komentar untuk "Referensi Model Baju Gamis Untuk Pesta yang Sering Digunakan di Indonesia"