Makanan Yang Bagus Untuk Pengidap TBC

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting sekali, karena dengan sehat kita bisa melakukan berbagai macam aktivitas tanpa ada hambatan. Kesehatan seseorang tergantung kita sendiri, apabila kita tidak bisa mejaga kesehatan kita tentunya akan terkena penyakit. Misalnya tidak mengatur pola makan akan terkena penyakit Diabetes. Penyakit ini sangat berbahaya namun yang sangat berbahaya adalah terkena penyakit TBC.

Makanan Yang Bagus Untuk Pengidap TBC

Penyakit yang satu ini sangat menular dan sangat mudah sekali ditularkan, baik itu melalui udara, kontak bicara dan tertawa. Cara mengobati penyakit TBC bisa dilakukan namun perlu penanganan yang khusus dan tepat sekali. Nah bagi anda pengidap penyakit TBC, berikut ini saya paparkan beberapa makanan yang dapat anda konsumsi agar dapat mengatasi TBC secara alami.

1 . Sayuran
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sayuran merupakan makanan yang sangat menyehatkan karena memiliki beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan. Selain itu sayuran ini juga dapat mengeluarkan racun – racun pada tubuh, maka tidak heran sayuran sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap harinya. Disisi lain sayuran juga dapat dijadikan sebagai cara mengobati penyakit TBC secara alami. Untuk pengidap TBC paru – paru, sayuran ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi karena sangat bagus sekali untuk atasi TBC. Harganya pun sangat murah dan banyak sekali jenisnya, selain itu sayuran ini sangat mudah untuk didapatkan.

2 . Buah Nanas
Bila poin yang pertama kita membahas sayuran, nah untuk selanjutnya kita beralih ke buah – buahan, sama halnya buah ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari agar tubuh kita tetap sehat, selain itu buah ini bisa dijadikan cara untuk obati TBC secara alami. salah satunya adalah buah nanas. Apabila anda mengkonsumsi buah nanas maka lendir serta batuk yang disebabkan oleh rasa sakit akan menjadi lebih baik lambat laun, untuk anda pengidap penyakit tbc yang sudah kronis atau parah, nah buah nanas ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk mengobati penyakit tersebut secara alami tanpa ada efek samping.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.