Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Tempered Glass Murah, Screen Protector Terbaik untuk Smartphone

Salah satu bagian yang sering kali mengalami kerusakan pada ponsel atau smartphone memang dari segi layar atau bagian LCDnya, karena penggunaan pertama masyarakat adalah dengan menyentuh secara langsung bagian tersebut. Sehingga lama kelamaan banyak yang tergores hingga menyebabkan kerusakan. Hal ini bias dicegah salah satunya adalah dengan melapisinya menggunakan pelindung,seperti diantaranya adalah screen protector yang terbuat dari bahan plastik atau yang paling baru saat ini adalah tempered glass. Banyak tempat jual tempered glass murah saat ini.

Tempered Glass Murah, Screen Protector Terbaik untuk Smartphone

Dari namanya sendiri mungkin sudah tak begitu asing lagi bagi Anda, mengenai produkyang terbuat dari bahan kaca yang dipanaskan dengan tekstur yang kuat, umumnya bahan semacam ini juga banyak dipakai dalam pembuatan rak untuk lemari pendingin atau kulkas. Karena kekuatannya ia diinovasikan sebagai pelindung tambahan untuk smartphone atau ponsel. Bukan hal yang sulit menemukan produk pelindung layar semacam ini, meskipun pada dasarnya ponsel Anda sudah dilengkapi dengan adanya pelindung, namun juga harus diketahui bahwa itu saja tak cukup. Tanpa adanya proteksi tambahan.

Tempat jual tempered glass murah salah satunya bisa Anda dapatkan secara online, kian mudah memang membeli lewat toko online terpercaya. Tinggal tentukan produknya dan pesan, lakukan pembayaran kemudian konfirmasikan buktinya, maka secara langsung produk akan dikirimkan. Ada banyak sebenarnya manfaat yang diberikan oleh tempered glass screen protector tersebut, diantaranya adalah:
  1. Melindungi ponsel dari benturan, hamper semua jenis smartphone saat ini memang dibuat dengan system touch screen, sehingga bagian terluasnya adalah LCD atau layar, ketika ponsel tersebut jatuh bagian LCD tentunya sangat rentan mengalami kerusakan, padahal Ada tahu sendiri jika layar adalah bagian yang sangat vital, sehingga jika rusak maka biaya untuk menggantinya juga sangat mahal. Namun dengan adanya produk tempered glass tersebut maka bias melindunginya dari kemungkinan benturan sehingga membuatnya lebih awet.
  2. Tidak menimbulkan bekas goresan meskipun sering digunakan, pastinya banyak diantara Anda yang pernah mengalami hal semacam ini, dimana ada satu bagian layar ponsel yang mulai berubah warna dengan banyaknya goresan-goresan, hal ini disebabkan karena pemakaian yang paling sering hanya pada bagian tersebut, namun tidak jika diberikan pelindung kaca ini, karena strukturnya dibuat licin sehingga tak akan meninggalkan bekas goresan.
  3. Mencegah layar pecah karena pengaruh panas sinar matahari, jangan salah karena selain dari benturan, maka LCD juga bias pecah jika terlalu lama terkena panas sinar matahari, untuk itu perlu mendapatkan perlindungan tambahan dari tempered glass ini,karena bisa menghalau panas yangmasuk.
  4. Membuat layar mudah dibersihkan, struktur luar dari produk pelindung yang satu ini memang licin, sehingga hal-hal seperti bekas sidik jari ataupun kotoran tak akan menempel terlalu lama, jika ingin membersihkannya juga sangat mudah, cukup dengan menggunakan kain yang bersih atau tissue saja, maka sudah cukup untuk membuat layar tersebut jadi kinclong.
  5. Membuat ponsel Anda lebih tahan lama, jikapun pengguna merupakan orang yang teledor, sehingga kali menjatuhkan ponsel, jangan khawatir karena bagian yang pecah hanya tempered glass luarnya saja, tidak sampai masuk ke bagian LCD, sehingga membuatnya lebih awet.
Dengan banyaknya keuntungan yang didapatkan maka pastikan bahwa Anda memasangkannya pada ponsel, sehingga bisa lebih tahan lama. Jual tempered glass murah maka bias langsung cari disini.

Posting Komentar untuk "Jual Tempered Glass Murah, Screen Protector Terbaik untuk Smartphone"