6 Daftar Pemain Bola Termahal Hingga Saat Ini

Berita tentang transfer pemain selalu ditunggu oleh pecinta sepak bola dan juga menjadi perbincangan hangat ketika memasuki awal atau pertengahan musim. Biasanya pada awal musim akan banyak transfer pemain yang memutuskan hijrah dari satu klub ke klub lainnya dengan jumlah uang transfer tertentu. Apalagi jika uang transfernya sangat fantastis dari sebelumnya, tentu akan membuat insan sepak bola menunggu kepastian mega transfer tersebut. Pemilik klub juga tentunya mempertimbangkan mega transfer tersebut dengan tujuan pemain yang dibeli bisa berkontribusi banyak dan mempersembahkan gelar juara lokal dan juga internasional seperti Liga Champions. Berikut ini ada 6 daftar pemain bola termahal hingga saat ini yang rela dibeli pemilik klub yang dirangkum dari berita bola terbaru.

6 Daftar Pemain Bola Termahal Hingga Saat Ini
  1. Neymar
  2. Namanya sudah tidak asing lagi dan semakin terkenal saat memutuskan pindah ke PSG dengan uang fantastis sebesar 3,5 triliun. Pada tahun pertamanya di PSG tentunya Neymar ingin memberikan gelar juara kepada klubnya.
  3. Paul Pogba
  4. Pemain kedua ini berasal dari Prancis yang bermain di klub MU yaitu Paul Pogba dengan uang transfer sebesar 1,5 triliun. Di tahun pertamanya, Pogba sudah memberikan gelar juara Liga Europa dan Piala Inggris.
  5. Gareth Bale
  6. Pemain termahal berikutnya adalah Gareth Bale saat hijrah ke Madrid dengan uang transfer 1,4 triliun. Bale juga mampu beradaptasi dengan cepat dan tentunya memberikan gelar untuk klub Spanyol tersebut.
  7. Cristiano Ronaldo
  8. Pemain satu ini dikenal baik dan pekerja keras, buktinya Ronaldo menjadi pemain terbaik FIFA sebanyak 5 kali dan memberikan gelar untuk Madrid. Jadi sangat layak pemain ini dibeli Madrid dari MU dengan uang 1,4 triliun pada tahun 2009.
  9. Gonzalo Higuain
  10. Nama pemain ini terkenal saat berada di kota Madrid, namun memutuskan hijrah ke Napoli. Melihat performa sang pemain, Juventus membeli Higuain dengan nilai sebesar 1,3 triliun dan Higuain sudah mempersembahkan gelar Serie A.
  11. Romelu Lukaku
  12. Nama terakhir yang menempati urutan ke-6 adalah Romelu Lukaku yang dibeli dari Everton menuju MU dengan nilai transfer 1,3 triliun. Sekarang Lukaku menjadi andalan mesin gol MU dan menjadi top skor sementara.
Keenam nama diatas memang layak dimasukkan dalam daftar pemain termahal melihat kemampuan dan pencapaiannya. Kunjungi situs berita bola Indonesia hari ini di EyeSoccer yang menyediakan berita olahraga terupdate.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.