Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hal yang Harus Diketahui Pria Gemuk Sebelum Memakai Jas Koko Putih

Jas koko kini menjadi jenis pakaian yang digandrungi kaum adam. Karena variannya sangat menarik dan nyaman dikenakan. Salah satu varian yang paling disukai adalah jas koko berwarna putih. Sebab warna putih tidak pernah terkesan ketinggalan zaman dan mudah dipadukan dengan warna lainnya.

4 Hal yang Harus Diketahui Pria Gemuk Sebelum Memakai Jas Koko Putih

Jas koko putih juga cocok digunakan oleh pria bertubuh gemuk. Tetap sebelum mengenakan jas koko putih, sebaiknya kita sudah mengetahui 4 hal berikut ini :

Memilih Ukuran Jas Koko yang Tepat
Jangan sampai jas koko putih malah membuat pria gemuk jadi tampak semakin tambun. Pilihlah yang ukurannya tepat dan nyaman dipakai. Bagian pundak dan perut harus menjadi pertimbangan saat memilih jas koko putih. Sehingga aktivitas tidak terganggu ketika menggunakan baju tersebut.

Jangan Lupa Menggunakan Kaos Dalam
Jas koko putih yang terkena keringat akan lebih mudah tembus pandang dan membuat penampilan jadi kurang menarik. Oleh sebab itu, usahakan untuk menggunakan kaos dalam setiap kali mengenakan jas koko putih. Karena kaos dalam akan menyamarkan lekuk tubuh sekaligus menyerap keringat saat kita beraktivitas.

Tak Perlu Memilih yang Motifnya Berlebihan
Pria bertubuh gemuk lebih cocok mengenakan jas koko putih yang motifnya tidak terlalu ramai. Hindari jas koko putih yang motifnya terdapat di bagian perut. Sebab motif tersebut bisa membuat perut pria jadi kelihatan lebih besar. Sedikit aksen pada bagian pundak atau dada tentu tidak masalah supaya jas koko putih tidak kelihatan terlalu polos.

Mengenakan Jas Koko Putih di Momen yang Tepat
Jas koko putih cocok digunakan untuk acara-acara yang bersifat formal dan semi formal. Kita dapat menggunakannya ketika menghadiri undangan pesta, acara kantor di luar jam kerja, atau acara formal lainnya. Karena jas koko putih akan membuat penampilan jadi kelihatan lebih maskulin sekaligus rapi. Modelnya pun tidak seformal jas resmi yang biasa digunakan untuk acara penting.

Sudah siap bergaya dengan jas koko putih yang tepat?

Yuk dapatkan jas koko putih yang kita butuhkan di MatahariMall. Karena MatahariMall punya koleksi jas koko lengkap bergaya modern. Belanja jas koko dan jenis pakaian lainnya, tentu MatahariMall yang jadi solusinya. Selamat berbelanja!

3 komentar untuk "4 Hal yang Harus Diketahui Pria Gemuk Sebelum Memakai Jas Koko Putih"

  1. gendut dan gemuk beda ngak? klo gemuk termasuk yang berootot. info yang berguna. tapi lebih bagus sih klo kurusin badan

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas informasinya yang sangat bagus dan jelas sekali. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semuanya.

    BalasHapus
  3. hmmm ,,, ini nih, keseringan susah ketika beli baju,,, hehe
    nice tips

    BalasHapus