Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Berserta Spesifikasi Lengkap

Laptop gaming terbaik menjadi andalan para gamer dalam menyalurkan hobi dalam bermain berbagai macam jenis game terbaru saat ini. Harus diakui teknologi grafis semakin canggih, kehadiran game game berat yang rilis setiap tahun pun menjadi salah satu alasan mengapa para gamer berburu laptop dengan spesifikasi khusus untuk bermain game.

Laptop Gaming Terbaik  Berserta Spesifikasi Lengkap

Bhinneka menyediakan berbagai macam merek Laptop gaming dengan kualitas terbaik dari berbagai merek brand ternama yang mendunia. Bhinneka benar benar menjaga kualitas barang hingga diterima oleh pembeli. Membeli laptop gaming dengan spesifikasi terbaru menjadi impian setiap gamer dimanapun berada.

Paduan Memilih Laptop Gaming Terbaik
Dalam memilih sebuah laptop gaming terbaik, para games tentu saja sudah tahu apa saja patokan perihal spesifikasi minimum agar bisa memainkan game berat tanpa kendala. Game berat dengan ukuran puluhan GB memang terasa sangat seru ketika dimainkan, grafis yang benar benar halus ternyata juga harus diimbangi oleh spesifikasi laptop yang mumpuni, karena grafis yang memukau pada game berat disebabkan oleh resolusi yang mencapai 50 fps dimana tidak bisa dijangkau oleh prosesor grafis biasa.

Selain prosesor grafis, kapasitas RAM harus benar benar dipertimbangkan dalam memilih laptop gaming terbaik. Untuk menjalankan game berat terbaru sekarang ini, minimal diperlukan kapasitas RAM sebesar 4 GB atau 8 GB sebagai rekomendasi terbaik. Kapasitas RAM yang kecil maka game berat dengan ukuran mencapai puluhan GB tidak akan tersimpan dengan sempurna.

Ukuran Hardisk juga tidak boleh anda lewatkan, pilihlah laptop dengan ukuran Hardisk minimal 500 GB atau 1TB sebagai rekomendasi optimal dari sebuah laptop gaming terbaik. Sementara itu untuk meningkatkan sensasi keseruan bermain game, ukuran layar pun kini menjadi patokan para gamer dimana layar berukuran 17 inch terasa sempurna, apalagi dengan resolusi layar mencapai 4K yang kini menajadi teknologi paling muktahir.

Daftar Laptop Gaming Terbaik Berserta Spesifikasi
Bhinneka merekomendasikan laptop gaming terbaik dari berbagai merek teranyar dengan spesifikasi paling mantap untuk para pencinta game. Memainkan game berat terbaru tanpa hambatan, memuaskan setiap hasrat para gamer. Silakan simak daftar laptop gaming paling direkomendasikan berserta spesifikasi dibawah ini.
  • Asus ROG G751JY- DH72X
Kinerja laptop Asus ROG sudah tidak perlu diragukan lagi karena mampu melibas semua game game berat terbaru sekalipun. Asus ROG masih menjadi salah satu laptop kalangan elit khusus pencinta game yang ingin merasakan sensasi bermain game lebih nyaman. Body yang kokoh terlihat elegan dengan bentangan layar 17 inch, resolusi Full HD dan dilengkapi dengan teknologi IPS yang mampu menampilkan gambar jernih dari berbagai sudut pandang.

Jeroan laptop gamer premium ini juga sangat powefull di kelasnya, mengusung prosesor Core i7 3.6 GHz serta RAM berkapasitas 8 GB. Kartu grafis laptop gaming terbaik Asus ROG sudah termasuk generasi terbaru, Nvidia GeForce GTX 980M. Hardisk sebesar 1 TB dan memiliki baterai kapasitas 6000 mAh dengan 8 cell yang mampu bertahan lama.
  • Alienware 13
Keunggulan laptop gaming terbaik dari Alienware yakni mendapatkan predikat sebagai laptop gaming paling tipis. Pengguna merasa sangat nyaman karena body yang tipis membuat laptop Alienware mudah dibawah kemana mana. Meskipun slim, namun Alienware 13 telah didukung oleh spesifikasi gahar yang mampu melibas semua game berat terbaru. Layar sentuh 13.3 inch resolusi tinggi mampu menghadirkan keseruan saat bermain game.
Kinerja Alienware 13 luar biasa saat menjalankan game ataupun aplikasi berat karena didukung dengan adanya prosesor Core i7 generasi terbaru. Kartu grafis laptop gaming terbaik ini telah menggunakan NVIDIA GeForce GTX 860 GPU dan dukungan RAM 16 GB DDR3 menjadikan Alienware sangat pas sebagai sarana bermain game game berat terbaru.
  • Dell Inspiron 15 7000
Dell pun tidak ingin ketinggalan dan siap meramaikan pangsa laptop gaming terbaik dan bersaing dengan pabrikan lain dengan menghadirkan Inspiron 15 7000 yang secara khusus diperuntukan bagi para gamer dan keperluan bisnis. Fitur yang paling menonjol dari laptop Dell Inspiron satu ini yaitu memiliki body yang slim dan layar 15 Inch dengan resolusi Ultra HD, sehingga aktivitas bermain game benar benar terasa sempurna.

Performa Dell Inspiron 15 7000 terasa powerfull dengan adanya prosesor Intel Core i7-6700HQ 3.5 GHz, kapasitas RAM sebesar 8GB DDR3L serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M 4GB GDDR5 akan mampu menjalankan game kelas berat sekalipun. Dell Inspiron 15 7000 memiliki ruang penyimpanan sebesar 1 TB dan tersedia pula slot SSD yang akan menambah kapasitas penyimpanan berbagai file berukuran besar.
  • MSI GT80 Titan SLI
Pencinta game berat akan puas saat mencoba performa MSI GT80 Titan SLI yang merupakan salah satu laptop gaming terbaik yang ada saat ini. Predikat prestisius tersebut dirasakan tidak terlalu berlebihan karena laptop satu ini telah didukung oleh prosesor Core i7 4980HQ 2.8 GHz dengan turbo boost hingga 4 GHz. Display layar pun termasuk yang paling besar, bentangan layar 18.4 Inch resolusi Full HD sangat sempurna untuk bermain game.
Selain layar yang berukuran super, MSI GT80 Titan SLI juga dilengkapi kartu grafis 2X GeForce GTX 980 8GB GDDR5 sehingga laptop ini dapat menjalankan beberapa game berat sekaligus tanpa mengalami gangguan kinerja. Mengenai ruang penyimpanan, laptop gaming satu ini memiliki kapasitas HDD 1TB dan SSD 1TB Super Raid sehingga pengguna dapat mengoleksi banyak game.
  • Alienware 17
Spesifikasi laptop gaming terbaik Alienware 17 sebenarnya tidak jauh berbeda bila dibandingkan Alienware 13 yakni hanya ukuran layar dimana laptop satu ini mengusung layar 17 Inch resolusi 4K sehingga performa tampilan terasa sangat sempurna. Apalagi Alienware juga didukung oleh prosesor Intel Core i7 serta Nvidia GeForce GTX980M 8gb ddr5 dan RAM kapasitas 16 GB sehingga apapun jenis game dapat dimainkan tanpa kendala oleh Alienware 17 ini.
  • Asus ROG G752VS OC Edition
Merupakan salah satu laptop gaming terbaik Asus yang dibanderol cukup mahal hingga mencapai Rp 40 jutaan. Namun bila mengacu pada spesifikasi yang ditawarkan maka harga segitu sebenarnya sangat kompetitif. Asus ROG G752VS OC Edition memiliki performa gahar dengan hadirnya prosesor Intel Quad Core i7-6820HK(4.0GHz) serta kartu grafis generasi terbaru NVIDIA GTX 1070 8GB Graphics Card sehingga mendukung teknologi Virtual Reality.

Spesifikasi yang ditonjolkan Asus ROG OC Edition ini yakni memiliki RAM dengan kapasitas mencapai 64 GB. Sementara itu ruang penyimpanan juga didukung SSD 512 GB dan HDD 1 TB yang membuat pengguna kalangan gamer dapat mengoleksi berbagai game berat.

Berbagai merek laptop gaming terbaik diatas memang layak dijadikan sarana para gamer profesional dalam memainkan game game berat keluaran terbaru. Bhinneka juga menjual berbagai merk laptop dan menjamin kualitas barang tetap terjaga hingga tiba di alamat tujuan. Packing yang rapi dan proses pengiriman melalui kurir profesional sehingga kerapkali mendapatkan feedback positif dari pembeli. Dengan bergabung menjadi member Bhinneka,anda berkesempatan mendapatkan penawaran dengan diskon menarik serta keunggulan keunggulan lainnya.

Demikianlah rekomendasi laptop gaming terbaik untuk pencinta game berat, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.
loading...

8 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.