Sabtu, Juni 25

Program CPM Terbaik Mengedepankan Kenyamanan Pengunjung

Menampilkan iklan di blog adalah salah satu cara yang dilakukan oleh blogger untuk meraih penghasilan lewat berkarya. Hanya saja saat ini banyak sekali blogger yang kurang peduli terhadap kenyamanan pengunjung, yaitu dengan memasang iklan yang sampai menutupi sebagian atau keseluruhan blog, atau menyusupkan iklan yang otomatis redirect, sehingga pembaca tidak menemukan apa yang dia inginkan. Hal tersebut tentunya mengurangi tujuan utama sebuah blog untuk berbagi.

Program CPM Terbaik Mengedepankan Kenyamanan Pengunjung

Awal Sigodang Pos mengenal iklan online pada tahun 2009, jenis iklan yang paling dominan saat itu adalah iklan banner dengan sistim CPC. Iklan seperti ini sebenarnya sangat nyaman untuk pengunjung, hanya saja kemajuan teknologi informasi telah memunculkan berbagai jenis iklan, mulai dari banner dengan sistim CPC, CPM, dan CPA, kemudian bermunculan iklan jenis pop up dan pop under dengan sistim CPM.

Salah satu jenis iklan yang paling booming saat ini adalah iklan jenis pop under. Iklan pop under sebenarnya hampir sama dengan iklan pop up, bedanya iklan dengan jenis pop under dinilai lebih ramah terhadap kenyamanan pengunjung, karena iklan tampil hanya sekali saja dalam suatu waktu, sehingga lebih bersahabat.

Saat ini CPM dengan iklan pop under semakin diminati para blogger maupun pemasang iklan, karena iklan jenis ini dinilai lebih menguntungkan pemasang iklan karena tidak hanya memajang banner semata tetapi memberikan visitor yang lebih real.

Salah satu program CPM terbaik saat ini adalah CPM Poptm. Program CPM ini mengklaim bisa menembus adblock dan memberikan ECPM tinggi, bahkan blog visitor Indonesia ECPM di atas $1. Kelebihan lainnya tidak membuat blog redirrect dan pembayaran komisi bisa menggunakan Paypal. Itulah alasan kenapa CPM Poptm sangat rekomendasi buat blogger maupun pemasang iklan.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top