Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya 1 Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat

Blog sebagus apapun tanpa pengunjung, percuma! Menjangkau ribuan pengunjung perhari memang tidak cukup hanya dengan membuat konten bagus, terutama untuk blog baru. Kecuali kalau blog sudah mendapat nama di mesin pencari. Bagi anda yang yang ingin meningkatkan pengunjung blog dengan cepat, anda bisa mengikuti cara yang sering Sigodang Pos gunakan untuk mempopulerkan blog-blog baru.

Hanya 1 Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat

Cara yang saya gunakan ini bukan sesuatu yang baru, tapi saya yakin cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan pengunjung dan menambah popularitas blog anda di mata pembaca, mesin pencari, dan meningkatkan kualitas alexa rank. Apabila pengunjung blog sudah ramai anda tentunya sudah bisa monetisasi blog untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Berikut ini tahapan-tahapannya.

  1. Buat 5-10 konten bermanfaat di blog anda. Jumlah konten tergantung jumlah postingan yang anda tampilkan di halaman utama blog. Usahan judul postingan menarik mungkin, agar pengunjung melakukan klik untuk mengunjungi halaman-halaman konten yang anda tulis tadi.
  2. Selanjutnya daftar di Easy Hits 4U. Ini adalah salah satu traffic exchange terbaik di dunia yang memberikan traffic real, karena dilakukan secara manual. Setelah mendaftar, klik My Site lalu masukkan alamat blog yang ingin kamu promosikan, kemudian klik Advanced settings, Pilih Geo targeting: Indonesia, Show 30 seconds dan Show 100 times per day. Jika sudah selesai klik Submit website.
  3. Start Surfing (20 sec). Surf 100 halaman atau lebih per hari. Lakukan hal tersebut selama 1 bulan atau lebih, dan jangan lupa update terus artikel di blog kamu dengan artikel-artikel bermanfaat dengan judul yang unik. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung yang sedang melakukan surfing, sehingga mendongkrak jumlah page view.
Penggunaan cara tersebut akan mendongkrang popularitas blog kamu di mata mesin pencari, dan meningkatkan kualitas alexa rank. Itulah tips meningkatkan pengunjung blog dengan cepat. Jika pengunjung blog sudah ramai, saatnya untuk monetisasi blog untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Seperti memasang iklan dari program CPM terbaik yang mengedepankan kenyamanan pengunjung.

Posting Komentar untuk "Hanya 1 Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat"