Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dari Ooredoo

Ooredoo merupakan nama baru dari Indosat, yakni merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di tanah air. Ooredoo akhir-akhir ini memang menyuguhkan beragam jenis produk terbaru bagi para pengguna internet khususnya. Mengingat akan kebutuhan internet semakin meningkat, terutama para pelajar, dan para pengusaha yang telah menggunakan layanan internet dalam berbagai aspek kehidupan. Dengan bantuan alat teknologi yang kian canggih, maka dunia digital semakin meluas dan mudah untuk diakses oleh tiap kalangan masyarakat. Namun, hal tersebut di sisi lain pada umumnya pengguna internet asyik dengan dunianya sendiri, dan sulit untuk berkumpul bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Melihat hal tersebut, Ooredoo berusaha untuk mengembalikan kehangatan keluarga dengan meluncurkan paket kartu internet terbaik 2016 unlimited tanpa kuota yang tersedia dalam layanan GIG.

Pilihan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dari Ooredoo

Di mana GIG ini dirancang khusus bagi anda yang ingin merasakan indahnya berkumpul bersama keluarga, namun tetap dapat menikmati kemudahan alat teknologi tanpa takut akan kehabisan kuota selama pemakaian layanan koneksi internet berlangsung. Di mana paket internet unlimited tanpa kuota dari Ooredoo ini berbeda dengan paket unlimited yang lainnya, yang mana di dalamnya menggunakan sistem FUP. Adapun beberapa paket yang disediakan terdiri dari empat jenis pilihan yang dilihat dari segi kecepatan dalam mengakses internet, diantaranya sebagai berikut:

Yang pertama dengan kecepatan 15 Mbps, kemudian 30 Mbps. Dan apabila anda ingin merasakan internetan yang sebenarnya dapat memilih paket yang menyediakan kecepatan donwload hingga 100 Mbps. Atau bahkan mungkin ingin internetan lebih kencang dari apa yang anda bayangkan, dapat memilih paket dengan kecepatan akses hingga 1 Gbps. Menakjubkan bukan? Kini anda dapat menjelajahi dunia digital dengan begitu mudah dan cepat, yang bisa anda gunakan di rumah ataupun apartemen. Dengan memilih produk Ooredoo yang satu ini, anda akan mendapatkan tiga hal berikut dengan gratis diantaranya, Wi-Fi, kemudian Modem Fiber dan instalasi. Hal ini tentunya berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan atas dasar kebijakan dari pihak perusahaan penyedia layanan.

7 komentar untuk "Pilihan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota dari Ooredoo"

  1. Terimaskasih Gan infonya Bermanfaat Sekalii

    BalasHapus
  2. Baru tau saya gan, tapi di tempat saaya ooredoo lelet banget

    BalasHapus
  3. mantab gan sepertinya... tapi apakah coveragenya sudah sampai di daerah ane??

    BalasHapus
  4. jaringan harus dikembangin.. sinyal kadang ga bagus...

    BalasHapus
  5. wah taunya saya telat tapi makasih infonya

    BalasHapus
  6. oredo keren bisa tuh dicobain...

    BalasHapus
  7. didaerah rumah ku.. sinyal hidup segan mati tak mau...

    BalasHapus