Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hemat Belanja Online Lewat Voucher & Cashback dari ShopBack

Bagi Anda yang suka belanja online, kini telah hadir sebuah cara baru, cerdas dan hemat belanja online. Bayangkan jika setiap belanja yang Anda lakukan diberikan cashback berupa uang tunai! Intinya belanja malah dapat uang. Gag kebayangkan? Inilah cara baru hemat belanja online pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dan yang paling asyiknya lagi, cashback tidak hanya berlaku untuk produk tertentu saja tapi untuk semua produk. Mulai dari handphone, fashion, laptop, peralatan rumah tangga, susu, popok, pulsa, tiket pesawat, sewa hotel, makanan, dan lain sebagainya. Penasaran? Youk mari simak ulasannya di bawah ini.

Cara Hemat Belanja Online Lewat Voucher & Cashback dari ShopBack

Sudah waktunya untuk lebih berhemat. Dapatkan cashback berupa uang tunai yang langsung ditransfer ke rekening bank Anda oleh ShopBack dari setiap belanja yang Anda lakukan. Untuk mendapatkan itu semua Anda tidak perlu pindah toko online. ShopBack Indonesia telah menjalin kerjasama secara resmi dengan toko online lokal maupun luar negeri lebih dari 300 toko online, sehingga aman dan Anda tetap bisa berbelanja di toko online favorit Anda. Untuk mendapatkan cashback tersebut, caranya cukup mudah, berikut tahapannya.
  • Daftar di ShopBack Indonesia menggunakan email dan password atau Anda juga bisa langsung mendaftar lewat akun Facebook.
  • Verifikasi akun email (buka kotak masuk email Anda, lihat email dari ShopBack).
  • Pilih toko online via ShopBack, kemudian mulai belanja online di toko favorit Anda dan lakukan pembayaran seperti biasa.
  • Dapatkan cashback dalam waktu 48 jam otomatis masuk ke akun ShopBack Anda.
  • Minta pembayaran ke akun bank Anda setelah cashback Anda mencapai minimum Rp. 50.000.
Sekarang belanja Anda sudah semakin hemat hingga 30% dari setiap belanja online yang Anda lakukan di toko online favorit Anda seperti Bukalapak.com, Tokopedia, Lazada, Blibli, Zalora, Matahari Mall, Agoda, dan masih banyak lagi. Tinggalkan cara lama, saatnya beralih menggunakan cara baru berbelanja online yang lebih hemat dan menguntungkan. Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!!

1 komentar untuk "Cara Hemat Belanja Online Lewat Voucher & Cashback dari ShopBack"