Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Jaringan 4G di Indonesia yang Masih Belum Banyak diketahui Orang

Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi pecinta dunia internet. Dari situlah mereka menggali berbagai informasi, baik dari dalam negeri hingga luar negeri. Namun bagaimana jika koneksi internetnya ngadat/ lemot? Jangan kawatir, karena kini beberapa operator jaringan seluler di indonesia telah mengembangkan layanan internet 4G LTE.

berikut ini beberapa kelebihan dari layanan jaringan 4g Indonesia Indosat Ooredoo yang perlu kamu ketahui.

Kelebihan Jaringan 4G
  1. Masalah brouwsing:
  2. Setiap pengguna internet pasti akan mendambakan kecepatan akses internetnya terbaik. Dengan menggunakan layanan 4G LTE, setiap pengguna internet pasti akan terpuaskan dengan kecepatan akses internet. Berbeda dengan generasi terdahulunya seperti jaringan 3G HSPA/ H+, jaringan 4G LTE dijamin akan lebih cepat karena bisa menembus kecepatan data hingga 150 Mbps.
  3. Masalah konektifitas:
  4. Di banding dengan generasi terdahulunya, untuk masalah konektifitas memang jaringan 4G LTE lebih cepat dan bahkan super cepat. Jaringan 4G LTE mampu memancarkan data internet berkecepatan hingga 150 Mbps. Berbeda dengan generasinya yang terdahulu yang hanya mampu memancarkan data internet hanya sekitar 75 Mbps.
  5. Masalah upload atau download:
  6. Bagi pecinta dunia internet memang untuk masalah upload maupun download sangatlah diperhitungkan. Dengan menggunakan layanan internet 4G LTE, dapat dimungkinkan bila kegiatan anda mulai upload maupun download dijamin akan lebih mudah dan cepat. Hal ini karena jaringan 4G LTE dibekali dengan teknologi canggih sehingga mampu mengoptimalkan kegiatan upload maupun download anda.
  7. Masalah streamingan/ live video.
  8. Bagi pecinta streaming seperti Youtube, maupun live video memang sangatlah membutuhkan jaringan internet yang memadahi. Layanan internet 4G LTE menjawab itu semua dengan meluncurkan teknologi yang mampu mengoptimalkan gambar pada video akan lebih jernih dan tajam, karena jaringan internet 4G LTE mampu menunjang video dengan resolusi besar.
Mengingat kian hari dunia semakin modern dan membutuhkan layanan internet supercepat sebagai penunjang kegiatan sehari-hari, sudah seharusnya jika anda mengupgrade gadget dan beralih ke layanan internet supercepat 4G LTE. Untuk mendapatkan layanan internet 4G LTE terbaik, sebaiknya percayakan kepada operator jaringan seluler yang dikembangkan oleh Indosat Ooredoo.

2 komentar untuk "Kelebihan Jaringan 4G di Indonesia yang Masih Belum Banyak diketahui Orang"

  1. memang bagus 4G LTE, namun sayangnya belum bisa menembus ke seluruh pelosok indonesia.. dan belum semua bisa menikmatinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan, tinggal menunggu waktu aja gan.

      Hapus