Senin, Maret 28

Cara Membersihkan Kloset Jongkok Ala Cleanpedia

Malas sekali bukan jika ingin buang air besar tetapi mendapati kloset yang tidak bersih? Ihhh, rasa kebelet ingin buang air besar pun kadang tiba-tiba menghilang. Di era yang serba modern ini semuanya bisa dilakukan secara praktis menggunakan alat yang modern. Kloset pun bisa dibersihkan sampai warnanya terlihat seperti baru lagi dengan cairan pembersih kloset yang sudah banyak dijual di supermarket sampai dengan warung-warung kecil. Jadi, ga ada alasan lagi untuk membiarkan klosetmu kotor di rumah. Pada artikel kali ini, Cleanpedia akan berbagi cara membersihkan kloset jongkok untuk kamu semua.

Cara Membersihkan Kloset Jongkok

Kamu memang bisa mendapatkan semua tips tentang kebersihan jika membuka website cleanpedia.com. Ini nih bocoran buat kamu tentang cara perawatan kloset duduk dari cleanpedia ya. Pertama, persiapkanlah alat-alat yang memang harus dipersiapkan seperti cairan pembersih toilet yang memang sangat efektif dan juga sikat wc. Pergunakan pula sarung tangan karet karena kebanyakan dari cairan pembersih kloset memiliki efek terhadap kulit yang bisa menjadikan kulit menjadi panas maupun gatal bila orang yang menggunakannya memang memiliki kulit yang sangat sensitive. Pertama, ingatlah bahwa cairan pembersih toilet akan bekerja 20 sampai dengan 30 menit jadi biarkanlah cairan tersebut benar-benar bekerja agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Kucurkanlah air disepanjang kloset jongkok sampai dengan mulut mangkuk toilet. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sarung tangan Anda karena bagaimanapun memang toilet merupakan sarang kuman terlebih lagi jika tidak pernah dibersihkan secara optimal. Sikatlah sepanjang kloset sampai mangkuk kloset setelah cairan pembersih toilet didiamkan sampai dengan waktu yang dianjurkan. Setelah dirasa bersih, guyurlah dengan air. Hasilnya, kloset yang seperti baru lagi akan anda dapatkan. Buang air besar pun akan bisa dilakukan dengan lebih nyaman. Selain itu, tamu yang datang dan ingin pergi ke kamar mandi pun akan merasa senang melihat kloset yang bersih seperti baru. Jangan lupa untuk mempraktikkan pada klosetmu di rumah ya. Kenakanlah selalu sarung tangan dan bersihkanlah tangan setelah selesai membersihkan kloset.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top