Senin, Februari 15

Rakuten Indonesia Tutup Tanya kenapa

Tidak seperti biasanya, ketika kita mengakses situs Rakuten Indonesia, kita akan menemukan pengumuman dari pihak Rakuten (12 February 2016) yang menyatakan bahwa "Rakuten Belanja Online akan tutup pada tanggal 1 Maret 2016". Pada pengumuman tersebut juga dijelaskan bahwa "Rakuten Super Points masih bisa digunakan sampai tanggal 29 Februari 2016".

Rakuten Indonesia Tutup Tanya kenapa

Tanya kenapa?
Pada pengumuman tersebut tidak ada dijelaskan secara pasti apa alasan penutupan Rakuten di Indonesia. Hal ini tentunya memunculkan tanda tanya besar bagi pelanggan Rakuten, mengingat Rakuten adalah salah satu E-commerce terbesar dengan pertumbuhan global yang sangat pesat dengan mengakuisisi perusahaan e-commerce di beberapa negara.

Pada pengumuman tersebut ada peryataan Rakuten yang menarik "kami berharap untuk dapat meluncurkan layanan Rakuten yang baru dan menarik dalam beberapa bulan mendatang". Apakah pernyataan ini berarti Bahwa Rakuten akan hadir kembali di masa mendatang di Indonesia dengan tampilan dan sistem yang baru? kita lihat saja nanti.

Bagi pelanggan setia Rakuten, berita ini tentunya menghadirkan kekecewaan, namun pada pengumuman tersebut ditegaskan bahwa "Anda dapat tetap berbelanja di Rakuten Belanja Online hingga tanggal 29 Februari 2016. Semua pesanan dengan pembayaran yang terkonfirmasi pada periode ini akan tetap dikirimkan", lanjutnya.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top