Jumat, Februari 12

Beberapa Alasan Pengunjung Malas berkomentar pada Blog

Internet marketing Indonesia – kejadian unik yang didapat dari kegiatan blog yang dilakukan oleh blogger dengan segala aktivitas didalamnya. Seperti tentang pengunjung yang malas untuk memberikan komentar pada blog yang dikunjunginya. Padahal untuk berkomentar disuatu blog hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Padahal bagi mereka seorang blogger yang tengah melakukan blogwaking yang telah mengerti pentingnya memberikan komentar. Tentu hal ini menjadi hal yang aneg apabila mereka tidak memberikan komentar. Beberapa alasan yang dapat dijadikan dasar bagi pengunjung blog ini ketika mereka enggan untuk memberi komentar.

Beberapa Alasan Pengunjung Malas berkomentar pada Blog

  1. Konten yang tidak rapi dan kurang menarik
  2. Suatu konten yang rapi dan menarik dapat menjadi respon untuk menarik pengunjung untuk memberikan komentar pada blog anda. Untuk itu anda harus membuat konten yang menarik dan rapi untuk dibaca. Pengunjung akan malas untuk memberi respon dan berkomentar apabila tampilan blog tidak rapi.
  3. Tidak ada respon dari pemilik blog
  4. Pengunjung suatu blog yang memberikan komentar, tentu menginginkan agar segera direspon oleh pemilik blog tersebut. para pengunjung akanmerasa senang apabila keterlibatannya dalam blog direspon dengan baik oleh pemilik blog. Sebagai pemilik blog cobalah untuk memberikan respon yang baik pada komentar yang ada.
  5. Blog yang tidak diupdate
  6. Blog yang sudah lama tidak diupdate akan memberikan rasa malas untuk orang memberi komentar. Jangankan memberi komentar bahkan mereka akan tidak mau berkunjung ke blog tersebut karena informasi yang ada tidak up to date. Untuk itu pentingnya untuk selalu mengupdate blog yang anda miliki.
  7. Blog yang lambat
  8. Blog yang sangat lambat ketika diakses membuat orang akan malas untuk membuka dan membaca blog tersebut. ketika orang sudah malas membuka dan membaca, maka hal yang sangat mungkin terjadi seperti mereka tidak akan berkomentar pada blog anda.
  9. Cara komentar yang merepotkan
  10. Usahakan anda membuat blog anda dengan konsep memudahkan para pengunjung yang datang untuk membuka blog dan juga memberi komentar. Dengan banyaknya template blog yang ada sekarang ini memang sangat membantu untuk membuat kolom komentar dengan berbagai versi.

4 komentar

blog yang kontennya acak2an tuh yang bikin ane males berkomentar -_-

kadang mau komentar tapi ga ada pilihan URL nya jadi bingung gimana cara komentarnya.
Selamat berkarya kawan dan sukses selalu dimanapun kita berada:)

SSeperti Sigodang Pos maksud ya gan? hah...

Ya gan, saya bisanya langsung close kalau tidak ada pilihan URL, tpi blog yang menyediakan pilihan URL masih banyak kok. Sukses juga buat agan.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top