Rabu, November 11

Selamat Hari Ayah 12 Nopember

12 Nopember telah ditetapkan sebagai hari ayah. Hari ayah mungkin tidak sepopuler hari ibu yang sering kita rayakan setiap tanggal 22 Desember, namun dengan perayaan hari ayah yang jatuh pada tanggal 12 Nopember menjadi sebuah tonggak untuk mengingatkan kita akan kasih yang tulus dari seorang ayah, begitu juga perjuangannya yang tak henti dalam menafkahi keluarga.

Selamat Hari Ayah 12 Nopember

Berbicara tentang seorang ayah, mengingatkan saya akan sebuah perjuangan dan kerja keras yang tulus dari sosok lelaki luar biasa, yang mampu melupakan segala rasa gengsi, rasa letih dan menjadi panutan akan sebuah kerja keras yang tulus. Ayah bagi saya adalah malaikat yang nyata. Sosok ayah selalu menghadirkan kedamaian dan meluluhlantakan kekhawatiran akan kerasnya hidup. Kenangan-kenangan bersamanya akan membuat kita semakin kuat dalam melewati rintangan-rintang hidup yang akan kita lalui kelak.

Sosok ayah memang selalu akrab dengan "diam", namun hal tersebut memiliki makna yang berbeda-beda. Sifat diam seorang ayah bisa berarti "ya", "tidak", "senang", "sedih", dan lain sebagainya. Sebagai seorang anak tentunya kita sudah memahami sifat "diam" tersebut. Kadang diam yang ditunjukan seoarang ayah bisa bermakna memotivasi kita untuk menggapai sesuatu.

Di hari ayah ini, sudahkah kamu mengucapkan terimakasih yang tulus pada sosok lelaki yang selama ini telah memberikan cintanya kepadamu? Jika belum, luangkanlah waktumu 12 menit untuk mengobrol dengannya, dan katakan bahwa kamu sangat bangga memiliki ayah seperti dia. Selamat hari ayah!

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top