Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Asyik dan Cepat Nambah Follower di Twitter Gratis

Twitter adalah salah satu jejaring sosial dengan pengguna terbanyak saat ini. Sebagai pengguna Twitter kita tentunya menginginkan follower yang berjibun. Semakin banyak follower, maka semakin semangat pula kita buat ngetwit. Saat ini Twitter tidak hanya digunakan untuk media berkomunikasi online, namun Twitter sudah ramai digunakan untuk promosi, tempat curhat, unjuk karya, dsb.

Cara Nambah Follower di Twitter Gratis

Salah satu yang menjadi kebanggaan buat kita ketika menggunakan Twitter adalah follower yang banyak. Semakin banyak follower kita, maka semakin banyak juga orang-orang yang dapat menjangkau segala sesuatu yang kita tweet (bagikan) di Twitter. Bagi kamu yang masih baru di Twitter, kali ini SP akan membagikan cara asyik dan cepat menambah follower di Twitter dengan gratis dan mudah.

Cara Menambah Follower
  1. Pertama log in terlebih dahulu ke Twitter anda.
  2. Buka halaman 500followers.com,
  3. Kemudian klik Login with Twitter. Kemudian follow beberapa sponsor yang muncul untuk mendapatkan poin gratis. Selanjutnya klik tombol “Gain Followers NOW!” yang ada di bagian bawah , klik beberapa kali hingga Credits kamu 0. Kemudian tunggu beberapa saat, kemudian muat ulang Twitter kamu.
  4. Selamat follower kamu sudah bertambah.
Demikian cara mudah menambah Follower dengan Asyik dan mudah. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga kumpulan cara lainnya, yang telah kami ramu untuk menjadi sebuah trik yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Asyik dan Cepat Nambah Follower di Twitter Gratis"