Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kulkas 2 Pintu Terbaru

Secara umum, ada dua jenis kulkas yaitu kulkas satu pintu dan kulkas dua pintu. Masing-masing memiliki kelebihan masing-masing. Hanya saja, sekarang kulkas dua pintu lebih disukai daripada yang satu pintu. Karena kulkas dua pintu bisa memuat lebih banyak barang dibandingkan yang satu pintu. Selain itu, kulkas 2 pintu juga dilengkapi dengan berbagai macam wadah misalnya wadah untuk telur yang berlubang atau wadah untuk sayuran yang berventilasi. Kedua wadah tersebut dapat mencegah bahan makanan dari pembusukan sehingga makanan lebih awet dan tahan lama. Semakin besar kapasitas kulkas, maka semakin banyak bahan makanan yang dapat dimuat. Hal ini menguntungkan bagi mereka yang perlu menyimpan bahan makanan yang banyak.


Bila ditimbang dari segi manfaat, kulkas 2 pintu ini memiliki lebih banyak keunggulan daripada kulkas 1 pintu. Misalnya dari efek pendinginan, kulkas 2 pintu punya efek pendinginan yang lebih besar daripada yang satu pintu. Suhu yang dingin akan membuat makanan menjadi lebih awet. Selain itu, suhu yang rendah mampu membunuh kuman dan bakteri. Bila diamati lagi, pada kulkas 2 pintu ini bunga es jarang terbentuk daripada yang satu pintu. Sehingga freezer lebih bersih dan bisa memuat lebih banyak barang. Tidak hanya untuk membuat es saja, bisa juga untuk menyimpan bahan makanan seperti nugget atau sosis. Karena memiliki 2 pintu, kulkas jenis ini lebih hemat listrik. Saat membuka pendingin, freezer tidak ikut terbuka. Ini akan membuat pengeluaran listrik lebih hemat.

Dengan keunggulannya yang banyak dimiliki, wajar bila harga kulkas 2 pintu terbaru dan berkualitas lebih mahal dibandingkan yang satu pintu. Harga termurah dari yang 2 pintu saja mencapai 2,18 juta rupiah dengan merk Sharp. Spesifikasinya antara lain pintu asimetris, dilengkapi fan cooling system, 120 watt dan pegangan pintu yang mewah. Harga lainnya berkisar antara 2,3 juta rupiah sampai dengan 9,89 juta rupiah. Harga kulkas paling mahal adalah 9,89 juta rupiah dengan Samsung dan spesifikasinya antara lain twist icemaker, digital display, LED interior light, energi lebih efisien. Untuk mendapatkan harga terbaik dari kulkas 2 pintu, kunjungi situs Blibli.com.

Posting Komentar untuk "Harga Kulkas 2 Pintu Terbaru"