Sabtu, Agustus 22

Cuci Tangan Pakai Sabun Setelah Naik Angkutan Umum

Sudahkan Anda cuci tangan pakai sabun setelah naik angkutan umum? Masyarakat Indonesia masih banyak menggunakan angkutan umum sebagai sarana transportasi. Dibandingkan dengan kendaraan pribadi angkutan umum ini dipilih, karena selain harga atau tarif angkutan umum yang relatif murah, saat menggunakan angkutan umum Anda juga dapat beristirahat atau tidur apalagi ketika perjalanan jauh. Saat ini sudah banyak pemerintah daerah yang membuat kebijakan untuk menyediakan angkutan kota yang nyaman dengan tempat duduk yang sedikit dan sisanya berdiri dengan pegangan tangan (bus trans kota). Hal ini juga disambut baik oleh masyarakat.

Cuci Tangan Pakai Sabun

Angkutan umum baru memang menawarkan banyak kenyamanan. Namun hendaknya kita juga harus hati-hati dalam menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan cuci tangan menggunakan sabun sebelum Anda makan. Ketika Anda berdiri dan berpegangan pada bus, jutaan kuman menempel dalam tangan Anda. Tentunya saja Anda belum tahu jika pegangan yang Anda pakai sebelumnya dipegang oleh orang yang sedang sakit.

Untuk mencegah Anda tertular penyakit sebaiknya Anda melakukan cuci tangan pakai sabun. Hal ini dapat dilakukan menggunakan sabun lifebuoy yang dipercaya ampuh melindungi tangan dari bakteri dan kuman yang menempel pada tangan Anda setelah menaiki angkutan umum. Sabun lifebuoy juga telah menjadi rekomendasi para dokter dalam melindungi kulit. Ayo, tunggu apalagi. Segera bergabung dengan keluarga sehat Lifebuoy sekarang juga.

1 komentar:

betul sekali kita harus sering cuci tangan pakai sabun,karena banyak sekali kuman

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top