Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Handhone Bagi Pecinta Selfie

Bagi anda para pecinta selfie, anda bisa datangi promo handhone di kota anda. Pada promo ini biasanya tersedia berbagai macam vendor handhone yang menawarkan kualitas kamera terbaik. Kecanggihan kamera bagian depan demi menghasilkan foto selfie yang berkualitas selalu ditonjolkan dalam event ini. Mulai dari kamera dengan resolusi tinggi hingga adanya lampu LED flash yang memungkinkan penggunanya melakukan selfie di tempat gelap sekalipun. Tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong serta berlomba-lomba untuk dapat memiliki ponsel dengan kamera bagus.

Promo Handhone Bagi Pecinta Selfie

Sekarang handhone dengan harga murah dan kualitas kamera bagus semakin diburu masyarakat. Sebab fotografi melalui ponsel saat ini seakan menjadi kebutuhan untuk megaktualisasikan diri mereka. Aktualisasi diri tersebut dilakukan dengan memposting aneka macam foto di berbagai tempat ke semua akun sosial media mereka. Oleh sebab itu banyak orang yang rela menabung uangnya supaya dapat pergi ke event promo handhone dan mendapatkan handhone incarannya.

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan pilihan handhone yang tepat bagi anda para pecinta selfie. Selain memiliki kamera dengan resolusi tinggi, handhone ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu 2,6 juta rupiah. Desain body handhone ini terbilang elegan dan mewah ditambah ketebalannya hanya 8,6 mm sehingga terasa pas di genggaman tangan. Samsung Galaxy Grand Prime ini dilengkapi dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Dengan resolusi tersebut, dipastikan anda akan memiliki hasil foto selfie yang bagus dan bidikannya sangat tajam. Layarnya sebesar 5 inchi dengan resolusi 540x960 pixel mampu menampilkan gambar dengan jernih. Samsung Galaxy Grand Prime dijalankan dengan OS Android Kitkat . Untuk bagian dapur pacunya, handhone ini memiliki kecepatan Quad Core 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Dengan demikian anda dapat browsing dan bermain game tanpa mengalami lemot. Handhone ini dipersenjatai dengan baterai Li-Ion 2600 mAH yang mampu tahan selama 75 jam dalam kondisi stand by. Segera datangi event promo handhone di kota anda dan dapatkan Samsung Galaxy Grand Prime dengan harga spesial.

4 komentar untuk "Promo Handhone Bagi Pecinta Selfie"

  1. harga promo aja ane g kuat beli.... jleb dah

    BalasHapus
  2. Saya pesan 2 ya bang..hahahyyy..apa kabarnya nih bang?

    BalasHapus
  3. info yang sangat menarik sekali untuk di simak sukses slalu buat websitenya

    BalasHapus
  4. mantap kamera nya itu samsung, mulus.!!

    BalasHapus