Jumat, Mei 15

Trik Menarik Konsumen agar Membeli Produk Online Shop Anda

Banyak cara yang bisa digunakan untuk menarik calon konsumen supaya membeli produk online shop anda. Dengan memanfaatkan social media marketing yang tepat, konsumen akan bisa anda tarik untuk melihat hingga membeli produk yang anda jual melalui online shop.

Trik Menarik Konsumen

Menarik calon konsumen untuk membeli produk yang anda jual bisa dibilang gampang-gampang susah. Dengan metode yang tepat dan juga kesabaran yang ekstra, anda bisa mendapatkan banyak konsumen. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan para pemilik online shop agar konsumen mau membeli produk-produk jualannya?

Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menarik konsumen agar membeli produk-produk yang anda jual;

1. Manfaatkan Media Sosial
Memanfaatkan sosial media adalah hal yang sangat penting. Pakailah beberapa media sosial sekaligus untuk bisnis online anda, seperti Facebook, Twitter atau Instagram. Dengan memakai beberapa media sosial sekaligus anda bisa menarik para calon konsumen yang kadang terbagi oleh segmentasi pengguna media sosial. Tak semua pengguna Facebook memiliki akun Twitter, atau tak semua pengguna Twitter memiliki akun Instagram.

2. Promosi yang Gencar
Jika anda baru memulai bisnis melalui internet, jangan langsung berharap produk jualan anda laris manis dibeli oleh konsumen. Oleh karena itu, melakukan promosi yang gencar terlebih dahulu kepada calon konsumen ke media sosial yang dipunya menjadi hal yang penting. Kemaslah produk jualan anda dengan informasi menarik sehingga calon konsumen menjadi tertarik. Beri keterangan kelebihan dari produk-produk yang anda jual atau kelebihan online shop anda secara keseluruhan daripada kompetitor sejenis.

3. Tunjukkan Keunikan Produk
Tunjukkan keunikan dan keontetikan dari produk yang dijual. Hal ini bertujuan agar calon konsumen mengetahui detail produk yang akan mereka beli. Tunjukkan bahwa produk yang anda jual memang berkualitas.

4. Diskon
Seperti halnya toko offline, konsumen akan menyerbu produk yang anda jual ketika anda memberikan diskon. Oleh sebab itu jangan ragu untuk memberikan diskon ke produk-produk yang anda jual secara berkala.

Itu tadi beberapa cara yang bisa digunakan untuk menarik konsumen agar membeli produk-produk yang anda jual melalui online shop anda. Dengan social media marketing yang jitu, anda bisa mendapatkan konsumen yang banyak melalui cara-cara di atas.

2 komentar

makasih banyak infonya dan akan di praketakan semoga sukses

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top