Rabu, April 22

Review Film Romantis Endless Love (2014)

Menyukai film bergenre romantis? SP akan mereview salah satu film romantis yang berjudul "Endless Love". Film Endless Love adalah film yang dirilis di bulan Februari 2014. Sebenarnya cerita utama dalam film Endless Love dibangun dengan cerita cinta biasa, bahkan dalam film-film lokal cerita seperti ini sering diangkat, yaitu hubungan cinta yang tidak disetujui orang tua karena perbedaan status sosial.

Review Film Romantis Endless Love (2014)

Tapi tunggu dulu film "Endless Love" dibalut dengan ide cerita yang baru dengan jalan cerita yang berbeda, sehingga tidak "membosankan". Film ini menceritakan kisah cinta yang rumit antara David Elliot dan Jade Butterfield, dimana Hugh Butterfield sebagai ayah jade menentang keras hubungan putrinya dengan David karena David dianggap tidak memiliki masa depan.

Ketegangan dalam film ini semakin menjadi-jadi ketika David mendapati ayah Jade berselingkuh dengan wanita lain. Peristiwa tersebut membuat Hugh semakin menjadi-jadi menentang hubungan cinta putrinya dengan David. Uniknya dalam film ini Ibu Jade tidak menentang hubungan cinta putrinya, namun sangat menyetujui hubungan putrinya dengan David, karena david dinilai mendatangkan nuansa baru dikeluarkan mereka.

Selain itu banyak ide cerita yang dikemas sangat apik, sehingga kita merasa menonton sesuatu film dengan ide cerita yang baru. Bagi anda pecinta film romantis, film ini sangat menarik untuk ditonton.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top