Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Performa Tangguh Spesifikasi Acer Liquid Jade S

Acer Liquid Jade S yang dikabarkan masuk ke pasar Indonesia seharga Rp. 2,7 jutaan ini memang mengandalkan spesifikasi tinggi yang dihasilkan dari jaringan 4G LTE. Salah satu tipe Jade yang satu ini juga didukung oleh prosesor 64 bit. Sehingga menjadikan performanya begitu tangguh serta nyaman untuk mendukung segala aktifitas anda ketika menggunakan smartphone ini. Lalu, kira-kira spesifikasi apa saja yang juga tertanam dalam smartphone canggih yang satu ini?

Acer Liquid Jade S

Tampilan super elegan
Jika dilihat dari segi tampilan, smartphone Liquid seri Jade S ini memang super elegan dengan adanya empat sudut bagian bawah yang berbentuk membulat. Ditambah lagi dengan adanya tiga tombol kapasitif di bagian bawah layar. Selain itu, terlihat juga bahwa pada bagian depan serta belakang terdapat lensa kamera yang tentunya bisa anda manfaatkan untuk mengabadikan foto maupun video kapanpun dan dimanapun.

Layar 5 inci diagonal
Sementara jika dilihat dari sisi tampilan layar saja, maka Liquid Jade S ini bisa dikatakan cukup pas bagi kalangan pengguna smartphone menengah. Dimana Jade S mengusung layar berbentuk diagonal dengan ukuran 5 inci yang beresolusi HD 720p (1280 x 720 pixel) yang dilengkapi dengan teknologi In-Plane Switching atau IPS. Sehingga Jade S ini mampu menampilkan gambar dengan kerapatan mencapai 294 pixel per inci. Menjadikan gambar ataupun file yang anda lihat semakin lebih jelas dan detail.

Posting Komentar untuk "Performa Tangguh Spesifikasi Acer Liquid Jade S"