Kamis, Maret 5

Totalitas Dalam Bekerja

Dalam rapat yang diadakan siang tadi bos besar sudah menyatakan bahwa sudah saatnya kami melakukan content marketing strategy. Menurutnya hal tersebut seharusnya sudah kami lakukan sejak lama. Tapi dia bilang tidak apa terlambat daripada tidak melakukannya sama sekali. Dia bilang hal tersebut sudah dilakukan juga oleh para pemain besar dalam berbagai industri bisnis saat ini. Lalu sebagai pengejawantahannya kami diberikan tenggat waktu selama tiga hari termasuk rincian biaya yang diperlukan untuk menjalankan strategi tersebut.

Totalitas Dalam Bekerja

Bos besar menegaskan agar kami meninggalkan strategi pemasaran yang biasa seperti memasang iklan di TV, di radio, di papan-papan dan seterusnya. Dia bilang kita membutuhkan ide-ide baru yang segar, yang kreatif dan dapat menarik perhatian banyak orang. Selain itu dia juga yakin bahwa divisi marketing di tempat saya bekerja ini diisi oleh orang-orang kreatif yang dapat mengeksekusi pemasaran dengan cara yang baik. Hanya saja dia pesankan bahwa cara itu tidak boleh dilakukan dengan cara menjatuhkan produk yang lain. Menurutnya hal itu tidak etis dan tidak elegan.

Jika bos besar sudah bersabda maka tidak ada yang bisa kami lakukan selain patuh padanya. Seorang bos memang dituntut untuk memiliki visi yang jauh ke depan. Dan jika content marketing strategy itu sudah menjadi pilihannya maka pastinya dia yakin bahwa hal itu adalah yang terbaik bagi perusahaan kita. Tantangan sudah dilemparkan dan kita sebagai pegawai yang baik harus berusaha sekuat tenaga untuk dapat menyelesaikannya.

3 komentar

memang segala pekerjaan di tuntut untuk berinovasi baru dengan ide2 yang bagus dan menarik dan sebagai pegawai kita harus dengar masukan dari atasan

pasal satu, bos selalu benar, kalau bos salah, kembali ke pasal 1 .. hehehe

Lebih semangatlah dalam bekerja guys !

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top