Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampil Berani, Abby Tereliminasi Di Babak 4 Besar

Penampilan Abby di babak 4 besar menjadi penampilan terakhir di Idol Junior. Akhir babak 4 Besar idol Junior, Abby tereliminasi karena kurangnya dukungan dari pemirsa di rumah. Tereliminasinya Abby sangat disayangkan, mengingat Abby adalah satu-satunya kontestan dengan suara khas falsetto. Salah satu penampilan Abby yang paling memesona adalah ketika Abby feat. Mike - Bunda.

Abby Idol Junior

Pada Penampilan terakhirnya, Abby membawakan lagu "Si Kecil", berduet dengan penyanyi aslinya Rita Sugiarto. Pilihan lagu untuk Abby dinilai Iyeth kurang sesuai, karena menurutnya Iyeth penyanyi dewasa saja belum tentu bisa menyanyikan lagu tersebut, namun Iyeth memuji keberanian Abby menyanyikan lagu tersebut. Berikut komentar lengkap para juri untuk Abby.
  • Iyeth "Lagu ini sebenarnya tidak sesuai dengan kamu abby. jangankan dia penyanyi dewasa aja belum tentu bisa, saya kagum, karena dia berani membawakan lagu ini, walaupun tidak sempurna".
  • Daniel "Abby menyanyikannya bagus sekali, sangat indah dan anggun sekali. Kamu membuat lagu si kecil ini menajadi milik kamu".
  • Mami Titi DJ "Disini ini kamu menyanyiin Dangdut berarti kamu mengapresiasi lagu dangdut, bagus".
  • Regina "kak Regina kasih 4 jempol".
Sukses terus buat Abby! Pencapaian Abby hingga babak 4 besar adalah prestasi yang luar biasa. Semoga pengalaman kamu selama mengikuti Idol junior menjadi pelajaran berharga untuk karir Abby kedepannya. Tetap semangat dan terus belajar untuk menjadi yang terbaik.

3 komentar untuk "Tampil Berani, Abby Tereliminasi Di Babak 4 Besar"