Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stress dan Cara Menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan jerawat kini menjadi pencarian para wanita. Karena jerawat sangat mengganggu dalam gaya hidup semua wanita. Banyak penyebab jerawat yang ternyata ada pada diri kita, contohnya stress. Stress adalah hal yang sangat sering terjadi dalam kehidupan kita. Banyaknya tugas, pekerjaan dan tuntutan membuat kita terkadang tidak dapat mengontrol stress pada diri kita. Masalah dalam kehidupan juga menjadi salah satu penyebab dari stress. Tahukah anda? Tidak dapat mengontrol diri mengakibatkan stress dan merupakan penyebab munculnya jerawat. Namun, jerawat yang diakibatkan karena stress memiliki ciri-ciri berbeda dengan jerawat lainnya.

Cara Menghilangkan Jerawat

Dengan mengetahui ciri-ciri jerawat tersebut, kita bisa mengetahui tips menghilangkan jerawat akibat stress tersebut. Berikut adalah ciri-ciri nya:
  1. Muncul tanpa ada sebab, contohnya ketika tidak menstruasi.
  2. Biasanya muncul ketika kita stress, sedang banyak masalah atau kurang istirahat.
  3. Muncul lebih banyak dan berwarna merah.
  4. Biasanya muncul rasa gatal pada area wajah yang terkena jerawat tersebut.
Sebenarnya untuk mengetahui cara menghilangkan jerawat ini tak sulit, dengan rajin mencuci dan membersihkan muka menggunakan facial foam yang cocok. Kamu juga bisa memakai obat jerawat. Kini hadir Ponds Acne untuk mengatasi jerawat anda agar muka anda bebas dari jerawat yang muncul akibat stress ini. Hal yang paling utama adalah dengan mengontrol stress dan selalu berpikir positif. Jangan lupa untuk senyum setiap hari karena aura positif akan keluar dari dalam diri anda sehingga stress tidak akan muncul.

2 komentar untuk "Stress dan Cara Menghilangkan Jerawat"

  1. jerawat memang sanagat memangangu penampilan kita dan bekas jerawatanya pun susah untuk di hilangkan makasih info tentang jerawatnya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  2. cara ini ampuh gak, ane lage mencari cari tips menghilangkan jerawat..?

    BalasHapus