Senin, Februari 16

Rian dan Jojo Masuk Grand Final Idol Junior

Minggu kemarin, Vitara tereliminasi di babak 3 besar, ini berarti Rian dan JOJO lolos ke babak Grand Final. Kedua kontestan ini nantinya akan berkompetisi di babak Grand Final untuk memperebutkan juara 1 Indonesian Idol Junior dan akan dinobatkan sebagai the first Indonesian Idol Junior. Kedua kontestan adalah yang terbaik diantara ribuan junior di Indonesia. Mereka berhasil membangun dukungan dan fans dengan penampilan-penampilan terbaik mereka.

Rian dan Jojo Masuk Grand Final

Jika melihat kedua kontestan, Baik Rian maupun Jojo sama-sama memiliki kelebihan tersendiri, terbukti dari pencapaian mereka hingga ke babak Grand Final, karena Kedua kontestan yang lolos ke babak Grand final adalah kontestan dengan dukungan terbanyak dari pemirsa di rumah.

Sudah sepantasnya kita acungkan jempol untuk mereka, karena perjuangan mereka hingga saat ini bukan sesuatu yang mudah, tapi butuh kerja keras. Banyak hal yang harus mereka lakukan untuk bisa sampai pada tahap ini, mengingat ajang kompetisi ini adalah ajang terbesar yang telah menyeleksi suara-juara emas dari berbagai pelosok tanah air.

Tentunya Indonesia sangat menantikan, siapa nantinya yang akan menjadi pemenang Indonesian Idol Junior pertama. Semoga ajang seperti ini terus selalu ada untuk membangun keinginan untuk berprestasi dan jiwa juang anak bangsa.

4 komentar

bakal seru nieh grands finalnya mereka berdua rian n jojo

anak anak indonesia sekarang harus bisa menjadi super star dunia

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top