Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meluncur dengan Cepat Bersama Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade memang sengaja diciptakan untuk pengguna smartphone android yang sangat peduli terhadap dunia fashion. Melalui tampilan desain nya yang cantik dan performa canggih android besutan Acer ini bahkan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Sehingga dapat dikatakan bahwa hal ini merupakan sebuah perpaduan langka yang sengaja disajikan Acer melalui seri Liquidnya kali ini.
Acer Liquid Jade
Untuk menambah kesan modern dan elegan, Acer seri Liquid Jade juga diperkuat dengan spesifikasi konektivitas 3G yang mengusung teknologi HSDPA dan HSUPA. Dengan begitu para pengguna Jade dapat menikmati sensasi akses internet dengan kecepatan tinggi mencapai 21 Mbps. Smartphone cantik ini tentunya sudah dilengkapi pula dengan fitur Wi-Fi guna memberikan kemudahan akses di berbagai tempat yang mendukung koneksi Wi-Fi seperti mall, kampus, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Bahkan Acer melengkapi Jade dengan fitur Wi-Fi Hotspot yang dapat merubahnya menjadi router. Tersedia Bluetooth serta konektor USB dalam bentuk Micro USB v2.0 sebagai media untuk memenuhi kebutuhan transfer data antar perangkat dan pengisian daya baterai. Fitur GPS yang juga turut disematkan sebagai petunjuk navigasi dalam setiap perjalanan.

Kapasitas baterai Acer Liquid Jade dibekali kapasitas daya tinggi, Li-Ion 2100 mAh. Sesuai dengan processor Quad Qore pada layar 5 inci Jade yang membutuhkan adanya daya yang besar setiap kali digunakan. Untuk spesifikasi Jade yang tidak jauh berbeda dengan smartphone pada umumnya adalah adanya fitur Dual SIM yang berfungsi meningkatkan fleksibilitas dalam berkomunikasi dengan jaringan GSM-GSM.

1 komentar untuk "Meluncur dengan Cepat Bersama Acer Liquid Jade"

  1. mantap gan Acer seri Liquid Jade nya, kapasitas baterainya juga besar pasti awet.

    BalasHapus