Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meliani Siti Gadis Berjilbab Gitaris Heavy Metal

Meliani Siti Sumartini atau yang lebih dikenal Meliani Siti adalah salah satu pemain gitaris Heavy Metal yang populer lewat Youtobe. Awalnya Meliani Siti mengupload sebuah video performancenya pada bulan Maret 2014. Penampilan tersebut sukses mencuri perhatian para youtubers dan tembus hingga satu juta tampilan.

Meliani Siti

Meliani Siti adalah salah satu siswi SMK Pasundan 3 Bandung, kelas 3 jurusan Administrasi perkantoran. Walaupun Asyik dengan hobbynya bermain gitar, Meliani tidak pernah melupakan sekolah, hal ini terbukti dari prestasi yang dia dapatkan di sekolah, Meliani selalu mendapat ranking 3 besar di kelas.

Meliani mulai mengenal gitar mulai kelas 5 SD. Mengetahui kecintaan anaknya terhadap gitar, Ayahnya berusaha membelikan gitar elektrik second kepada Meliani walaupun harus ngutang. Selain ayahnya, saudaranya juga sangat mendukung bakat Meliani. Keliahaiannya memainkan gitar didapat secara otodidak dari internet, ditambah pengetahuan dasar dari saudaranya. Gitaris yang diidolakan Meilani adalah Paul Gilbert dan band yang diidolakan adalah Avenged Sevenfold.

Di usianya yang masih muda (17 tahun) Meliani sudah banyak di undang ke berbagai acara TV, mulai dari Hitam Putih, Bukan Empat Mata, Sebelas Duabelas, Ada-ada Aja, dan acara TV lainnya. Sukses terus buat Meliani, semoga suatu saat nanti bisa mengharumkan nama bangsa.

4 komentar untuk "Meliani Siti Gadis Berjilbab Gitaris Heavy Metal"

  1. Info yang menarik...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  2. Masih sangat muda tapi sudah sangat bagus permainan gitar nya.

    BalasHapus
  3. Bakat yang luar biasa....
    semoga bisa terus meng eksplor permainan gitarnya.

    BalasHapus
  4. Artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus