Sabtu, Februari 28

Jojo The First Indonesian Idol Junior

Jojo terpilih menjadi The First Indonesian Idol Junior, setelah berlaga dengan Rian di panggung puncak Grand Final Idol Junior malam ini. Jojo berhasil mendulang banyak dukungan dari pemirsa dengan kerja keras dan perjuangannya selama mengikuti Idol junior.

Jojo The First Indonesian Idol Junior

Perjuangan Jojo hingga menjadi pemenang pertama tentunya bukan sesuatu yang mudah, terutama mengingat usianya yang masih sangat muda, namun Jojo berhasil menunjukkan kebolehannya kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa dia bisa.

Memiliki suara yang merdu dengan khas cengkok Melayu, akhirnya Jojo berhasil menaklukkan panggung spektakuler dan berhasil menyisihkan puluhan ribu junior-junior lain dari berbagai kota di Indonesia. Sebagai Juara 1 Indonesian Idol Junior, Jojo mendapatkan hadiah uang tunai senilai 100 juta rupiah, asuransi MNC life senilai 1 milyar, tabungan pendidikan, produk evercoss dan kontrak rekaman.

Selamat buat Jojo! Semoga gelar The First Indonesian Idol Junior bisa menghantarkan kamu sebagai idola Indonesia yang selalu bersinar di dunia musik Indonesia. Dan semoga dengan diadakannya acara Indonesian Idol Junior ini dapat melahirkan Jojo Jojo yang baru di masa mendatang.

1 komentar:

selamat kepada jojo menjadi pemenang pertama semoga dengan menjadi pemenang pertama tidak menjadikan jojo menjadi sombong

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top