Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Terbaik Android Clash of Clans (COC)

Clash of Clans (COC) salah satu game strategi menyerang maupun strategi bertahan dari serangan musuh. Game ini menjadi game Android terbaik dan aplikasi terfavorit di Play store. Tidak jarang, kita melihat pengguna COC menshare gambar-gambar di jejaring sosial, tentang apa yang telah dicapainya di game tersebut, bahkan tidak jarang kita temukan Screen Shoot yang dibarengi dengan tulisan yang bernada "pamer".

Game Terbaik Android Clash of Clans (COC)

Sebenarnya apa yang menjadikan COC selalu peringkat teratas dan disukai banyak pengguna android? bahkan pencapaian di game COC sering dishare di media sosial? Berikut beberapa alasan, mengapa Clash of Clans selalu menjadi game terpopuler.
  • Menyerang dan bertahan membutuhkan strategi, hal ini selalu menimbulkan rasa penasaran pengguna. Strategi menyerang lawan selalu berbeda, sesuai dengan susunan / tataletak desa lawan.
  • Lebih seru jika dimainkan online, sehingga kemungkinan besar tidak akan menemukan Cheat, andaipun ada, hal ini tidak berlaku permanen, sehingga permainan antar pengguna selalu fair.
  • Butuh waktu yang sangat lama untuk mencapai level tertinggi, kecuali anda membeli gems. Sehingga dituntut untuk selalu aktif (menyerang, upgrade, mengumpulkan emas dan elixir).
  • Memiliki kepuasan tersendiri saat kita berhasil menghancurkan desa lawan, maupun saat kita mampu bertahan dari serangan lawan.
  • Lawan dipilih sesuai peringkat di league. Semakin sering anda menang, semakin sulit lawan yang akan dihadapi.
Demikian beberapa alasan mengapa game Clash of Clans selalu diminati pengguna. Tulisan ini ditulis SP berdasarkan pengalaman saat bermain COC. Selamat bermain.

1 komentar untuk "Game Terbaik Android Clash of Clans (COC)"

  1. ini game emang oke banget seru
    ente maen gan? btw TH brapa? hehee

    BalasHapus