Jumat, Februari 27

Aplikasi musik player android terbaik yang Ringan dan Tidak Lambat

Saat suasana sedang suntuk, mendengarkan musik bisa menyegarkan pikiran dan memperbaiki suasana hati. Dengan kecanggihan teknologi sekarang, memutar musik di ponsel merupakan hal sepele, apalagi di ponsel berbasis Android. Namun, spesifikasi ponsel yang berbeda membuat aplikasi kadang terlalu berat sehingga boros baterai. Karena itu, berikut akan ditampilkan aplikasi musik player android terbaik yang ringan dan hemat.

Aplikasi musik player android terbaik

Bagi yang ingin memutar lagu dengan aplikasi musik terbaik untuk Android yang berukuran kecil dan ringan, berikut adalah beberapa di antaranya:
  1. Nano Music Player
  2. Pemutar musik ini mempunyai tampilan yang sederhana, dan merupakan aplikasi performa ringan yang tidak akan membuat smartphone menjadi lambat. Bisa mengimpor musik favorit, membuat playlist, dan fitur dasar lainnya.
  3. Shuttle + Music Player
  4. Sederhana dan sangat ringan, pemutar musik ini menawarkan built-in equalizer, sleep timer, tampilan yang bersih dan sederhana, dan juga sleep timer. Ditambah lagi banyak pilihan skin agar penampilan tidak membosankan.
  5. Pixel Player
  6. Aplikasi ini masih sangat baru, namun sudah mempunyai banyak fitur menarik dan juga sangat ringan. Bisa dikustomisasi tergantung selera, mulai dari tampilan hingga widgetnya.
Itulah beberapa aplikasi musik player android terbaik yang ringan dan tidak memakan banyak memori dari smartphone Anda, sehingga performa ponsel tidak akan menjadi lambat. Beberapa fitur dari pemutar tersebut juga akan mencegah baterai cepat habis. Ingin mencari lebih banyak aplikasi lain lagi? Kunjungi Gudang App dari XL Axiata, dan unduh aplikasi yang diinginkan sepuasnya!

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top