Minggu, Januari 25

Tampil Memukau, Baila Tereliminasi

Pada akhir babak 6 besar Idol Junior (24 Januari 2015), secara tak terduga Baila tereliminasi. Junior yang lihai membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris tersebut harus pulang malam ini karena mendapatkan dukungan terendah dari pemirsa di rumah.

Baila Idol

Di babak 6 besar Idol Junior, Baila tampil memukau dengan membawakan lagu "All About That Bass" dari Meghan Trainor. Penampilan tersebut mendapatkan standing ovation dari Daniel Mananta. Bahkan Juri sepedas Iyeth Bustami juga memberikan komentar positif karena lagu yang dibawakan oleh Baila tergolong rumit. Seperti apa pendapat lengkap para Juri?
  • Iyeth Bustami "saya selalu merasa vokal kamu itu sebenarnya standart saja, tapi setelah kamu menyanyikan lagu ini, kamu tak jadi standart lagi. malam ini kamu bagus".
  • Daniel Mananta "Hari ini kak Daniel bisa melihat ekspresi kamu, kelihatan bangat keseriusan kamu".
Bertahan di posisi 6 besar Idol Junior adalah prestasi besar, mengingat kompetisi ini adalah salah satu ajang terbesar pencarian bakat junior. walaupun Baila tereliminasi di babak 6 besar, ini bukan akhir perjuangan Baila. Pelajaran dan pengalaman kamu selama mengikuti Idol Junior tentunya menjadi langkah awal untuk menjadi profesional singer.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top