Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Tab4 10.1 Inch SM-T531 Kaya Fitur

Tablet portabel dan dirancang dengan sangat baik Samsung Galaxy Tab4 10.1 Inch SM-T531 begitu ramping dan mudah dibawa. Dengan beratnya yang hanya 495 gram, Anda dapat membawanya kemana saja dan dapat bekerja dengan mudah didukung oleh layar yang lebar. Samsung Galaxy Tab4 dirancang khusus untuk Anda dengan mobilitas tinggi. Meningkatkan produktivitas kerja Anda dan juga menawarkan pengalaman multimedia ke tingkat yang baru.

Samsung Galaxy Tab4 10.1 Inch

Tablet 10 inch besutan pabrikan asal Korea ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2 GHz dipadu dengan RAM berkekutan 1.5 GB dan layar WXGA. Samsung memfasilitasi mobilitas Anda dengan fitur inovatif yang cerdas seperti multi window dan kecepatan eksekusi setiap perintah yang Anda berikan karena mendukung untuk melakukan multi tasking . Tablet Samsung Galaxy Tab4 juga memiliki fitur cerdas yang dapat membantu Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan penggunaan tablet sehingga aman untuk dipergunakan oleh anak-anak kecil Anda.

Samsung Galaxy Tab4 bekerja dengan OS Android KitKat v4.4 dan dengan layar 10.1 inch yang akan membuat pengalaman unik dan menarik kepada Anda. Unduh software, film dan musik untuk dimainkan pada Galaxy Tab4 lalu nikmati sensasinya dalam layar 10.1 inch ini. Tampilan visual yang jernih dan tajam akan tampak pada layar LCD dengan resolusi 1280 x 800 piksel ini. Untuk mendukung aktivitas tablet pintar ini Samsung memasang baterai 6800 mAh Li-Po yang tahan lama.

Performa Samsung Galaxy Tab4 yang tangguh memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa program dan aplikasi secara bersamaan tanpa jeda waktu. Untuk terus memanjakan penggunanya tersedia fasilitas untuk menghubungkannya ke jaringan Wi-Fi atau 3-G untuk menelusuri web, download aplikasi, film dan musik lalu memanfaatkannya secara optimal.

Fitur 2G, 3G, GPRS, EDGE, WLAN, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0, USB v2.0 port and Wi-Fi Direct memungkinkan Anda untuk menghubungkan, membuat internet hotspot dan transfer data. Fitur “Group Play” yang ada pada tablet ini memungkinkan Anda untuk berbagi media favorit bersama teman-teman Anda. Selain itu dengan hadirnya fungsi “SideSync” maka Anda dapat menghubungkan smartphone dengan tablet 10 inch Anda untuk transfer data, atau copy and paste teks.

1 komentar untuk "Samsung Galaxy Tab4 10.1 Inch SM-T531 Kaya Fitur"