Jumat, Januari 23

Review Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 merupakan generasi dari seri Liquid yang baru-baru ini sudah resmi diluncurkan oleh Acer. Sebagai generasi ketiga dari seri Liquid, ALE3 sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih serta pengembangan prosesor yang lebih jika dibanding dengan generasi pendahulunya. ALE3 menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2 dengan prosesor Quad-core Cortex-A7 yang berkecepatan 1.2 GHz. Sehingga penggunanya bisa bermain game HD dengan lancar tanpa adanya kendala kecepatan.

Acer Liquid E3

RAM yang digunakan sebesar 1 GB, siap untuk bermain aneka game favorit dan membuka berbagai aplikasi kesayangan. Kelebihan Acer Liquid E3 yaitu sudah menggunakan GPU PowerVR SGX544 sehingga grafisnya juga tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, ALE3 dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB serta dapat ditambahkan pula memori eksternal micro SD hingga mencapai 32 GB. Dalam segi kamera, ALE3 dilengkapi kamera sekunder 2 MP dan kamera primer 13 MP dengan kualitas gambar yang cukup menjanjikan.

Jika dinilai dari segi desain, Acer Liquid E3 memang tampil sedikit berbeda dibanding generasi pendahulunya. Tampilan layarnya selebar 4.7 inchi (720x1280 pixel) yang membuat smartphone ini terlihat lebih gahar. Di bagian bawahnya juga disisipkan 3 buah soft button (Home, Back, Apps) seperti smartphone Android pada umumnya. Uniknya, ALE3 memiliki Acer Rapid Key yang dapat digunakan sebagai pembuka kunci, menjawab panggilan serta membuka aplikasi kamera secara lebih cepat. Tombol ini diletakkan tepat di bawah kamera primer/belakang dan masih banyak lagi fitur lain yang bisa ditemukan dari ALE3.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top