Kamis, Januari 8

Perjalanan Andy Idol Junior hingga Tereliminasi

Perjalanan Andy Di Idol Junior memang sedikit berliku. Di babak audisi Andy membawakan lagu berjudul "Mama". Selain itu di babak audisi Andy dan adik-adiknya sempat trio membawakan lagu "Heal The World" dari Michael Jackson. Penampilan tersebut menjadi surprise yang tidak terlupakan, karena ketiga kakak beradik tersebut berhasil memborong tiga Golden Ticket.

Andy Idol Junior memiliki nama lengkap Andreas Tinambunan. Kontestan berumur 13 tahun tersebut adalah salah satu kontestan Idol Junior yang lolos ke babak spektakuler show. Sebelum masuk Idol Junior Andy memiliki grup vokal bersama adiknya yang diberi nama Parna Brother.

Andy dan Jojo Idol Junior
Foto Andy dan Jojo Idol Junior

Di babak Eliminasi 3 Andy sempat dinyatakan tidak lolos ke babak berikutnya, namun sepertinya Dewi Fortuna masih berpihak kepada Andy, tanpa terduga Juri memberikan kesempatan sekali lagi kepada Andy untuk menunjukan kebolehannya di babak top 15 Show. Pada babak tersebut Andy membawakan lagu "Bintang di Surga" dari Peterpan. Lagu tersebut membawa Andy ke babak Spektakuler.

Andy Tereliminasi
Andy Idol Junior tereliminasi di babak Spektakuler 6 karena mendapat dukungan terendah diantara kontestan Idol junior lainnya. Sebelumnya 2 junior yang berada di posisi tidak aman ada Andy dan Tere, setelah diumumkan oleh host Arie Untung, kontestan yang mendapatkan dukungan paling rendah adalah Andy.

Di babak Spektakuler Show 6 Andy membawakan lagu "Terbang" dari Kotak. Penampilan Andy tersebut Masih dirasa kurang oleh para juri, Mengingat pada waktu itu Andy tampil sebagai pembuka. Seperti apa pendapat para juri?
  • Titi DJ "Nada kamu semua di bawah tone".
  • Regina "Merasa aneh, ini lagunya kamu bangat, tapi benar bangat banyak bangat yang ngambang".
  • Irvnat "Bagus-bagus aja, tapi untuk sebagai pembuka masih kurang greget".
  • Daniel "Hari ini kamu memberikan yang waw, waw akhirnya Andy menyanyikan sebuah lagu jelek bangat".

Sukses terus buat Andy. Tereliminasinya Andy dari Idol junior tentunya membuka peluang yang lebih besar di ajang-ajang pencarian bakat yang lebih besar mengingat Andy masih sangat muda dan perjalanan kamu masih panjang.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top