Kamis, Januari 8

Cara Memilih Tempat Makan Enak di Bali

Bali merupakan salah satu primadona tempat wisata di Indonesia. Bali terkenal dengan pemandangan alamnya yang memesona, wisata budaya lokal Bali dan wisata kuliner makanan yang memikat. Bali telah menjadi tujuan wisata favorit di tanah air bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara. Bagaimana dengan anda? Apakah di tahun 2015 ini anda memiliki Planning untuk berkunjung ke Bali?

Tempat Makan Enak di Bali

Beberapa tempat wisata di Bali yang wajib anda dikunjungi diantaranya Nusa Dua, Ubud, Kuta, Sanur, dan tempat-tempat wisata Bali lainnya yang tidak kalah bagusnya. Setelah mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali, andapun tentunya akan mencari tempat makan enak khas Bali.

Bali sebenarnya penuh dengan wisata kuliner yang sangat khas. Di tiap jalan sekunder di Bali selalu dipenuhi warung-warung yang menyajikan makanan enak. Agar wisata kuliner Anda tidak mengecewakan berikut cara mencari tempat makan enak di Bali.
  1. Cari tempat dengan pengunjung yang ramai
  2. Tempat kuliner yang ramai dipadati pengunjung biasanya adalah tempat favorit yang menyajikan makanan enak dan ramah kantong. Tempat-tempat kuliner yang ramai biasanya menyajikan berbagai kuliner yang beragam, sehingga anda biasa menyesuaikan dengan selera dan kantong anda.
  3. Cari tempat yang khas pemandangan Bali
  4. Makan sembari menikmati pemandangan tentunya akan lebih berkesan . Salah satu tempat makan enak di Bali adalah UNIQUE Rooftop Bar & Restaurant yang menawarkan pemandangan dramatis dari bukit Uluwatu dengan suasana matahari diatas Samudera Hindia. Klub yang chic di siang hari, berubah menjadi tempat menikmati matahari terbenam nan indah di lantai teratas RIMBA Jimbaran Bali sehingga dipastikan Anda dapat menghirup segarnya udara laut dan pemandangan hutan dari atas bukit Jimbaran.
  5. Tanya penduduk lokal
  6. Selain kedua cara di atas, Anda juga bisa menanyakan langsung kepada penduduk lokal yang lebih paham tentang lokasi kuliner di Bali. Tanyakan beberapa referensi lokasi tempat makan, sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan anda.

Selamat berwisata di Bali. Semoga wisata alam, budaya dan kuliner anda di Bali meninggalkan kesan yang tidak mudah dilupakan. Demikian cara mancari makanan enak di Bali. Semoga bermanfaat untuk perjalanan wisata anda.

3 komentar

terimakasih gan..infonya bagus seklali bisa buat referensi

Kalau makan makanan di bali tanpa sambal bajak itu pasti kurang sedap gan :)

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top