Jumat, Januari 9

Acer Liquid E700, Smartphone berdaya Handal dengan Baterai besar

Salah satu hal yang paling menjengkelkan dalam sebuah smartphone adalah baterai yang sering sekali habis sehingga harus sering menambah daya melalui charger atau membawa powerbank setiap bepergian. Acer seakan peka terhadap masalah ini sehingga kemudian meluncurkan Acer Liquid E700 yang memiliki performa handal dengan daya baterai yang besar. Untuk lebih mengenal smartphone handal berdya besar ini, simak berbagai kelebihan dan harga android Acer satu ini.

Smartphone berdaya Handal dengan Baterai besar

Desain smartphone satu ini sangat oke dan elegan dengan body yang tipis namun kokoh, didukung oleh layar yang berukuran 5inch membuat smartphone ini terasa lapang. Selain body yang bagus kemampuan untuk bisa mengaktifkan tiga kartu sim sekaligus menjadi kelebihan yang langka yang sulit ditemukan di smartphone lain, tiga kartu sim berguna untuk keperluan sim yang berbeda seperti bisnis, personal dan koneksi yang membutuhkan skema tarif serta privasi yang berbeda.

Lanjut ke bagian performa salah satu smartphone terbaru Acer ini dibekali dengan prosesor Quadcore dan Ram sebesar 2 Gb sehingga bisa melahap semua aplikasi favoritmu. Selain performa yang baik untuk kebutuhan game dan video juga dibekali dengan layar yang jernih dengan teknologi zero air gap yang membuat aktifitas game dan video mu menjadi lebih mengasyikkan. di bagian kamera Smartphoen Liquid Acer baru ini juga tidak mengecewakan berkat kamera utama sebesar 8 Mp serta kamera depan sebesar 2 Mp dengan dukungan led flash.

Jika Anda suka berkreasi dengan video film pendek atau cerita ringan Anda pun bisa merekam video berkualitas tinggi menggunakan kamera Liquid E700 satu ini. Untuk mendukung semua fasilitas dan spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut Acer Liquid E700 didukung oleh sebuah baterai yang cukup besar yakni mencapai 3500mAh yang mampu untuk digunakan hingga 20 jam dengan pemakaian normal, baterai dengan kapasitas besar ini merupakan salah satu andalan E700.

Untuk menebus smartphone canggih ini maka pembeli cukup merogoh kocek sebesar Rp. 2,5 juta, sebuah harga yang menarik untuk sebuah harga Android terbaru dari Acer dengan fasilitas yang sangat memadai.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top