Senin, Desember 8

Video Hanin Dhiya Raih Vote Tertingggi di Malam Sejuta Keping

Penampilan Hanin Dhiya di babak 6 besar yang bertemakan "Malam Sejuta Keping" menjadi penampilan paling sukses diantara kontestan lainnya. Bagaimana tidak, pada penampilan tersebut Hanin berhasil meraih vote tertinggi, yaitu 92 persen. Pada penampilan tersebut Hanin adalah kontestan pertama yang berhasil membuka layar raksasa.

Hanin Dhiya - Bintang Kehidupan

Malam Sejuta Keping (6 Desember 2014) menampilkan 6 kontestan terbaik Rising Star Indonesia 2014. Episode yang sudah dekat dengan babak final, ternyata tidak disia-siakan penyanyi muda umur 13 tahun tersebut. Sebelumnya Hanin mengatakan bahwa lawan terberatnya di Rising Star Indonesia adalah Reyna QOtrunnada, hanya saja di "Malam Sejuta Keping" Reyna QOtrunnada tereliminasi karena mendapatkan vote terendah. Pada penampilan tersebut Hanin membawakan lagu "Bintang Kehidupan" dari Alm. Nike Ardilla. Pada performance tersebut Hanin terlihat anggun sembari dengan memainkan Piano. Seperti apa penampilan Hanin tersebut? Berikut Videonya.


Lalu Apa pendapat Expert?
  • Bebi: Kamu memang malaikat saya Hanin, saya tadi malu, waktu kamu nyanyi, muka saya melek. Malam ini kamu tidak mengalahkan Dia (Alm. Nike Ardilla", tapi justru membuat lagu ini lebih besar.
  • Judika "Kak judika kagum sekali dengan kamu".
  • Ayu Ting Ting "Saya gag pernah menyesal menjadi fans beratnya Hanin".
  • Dhani "Aku juga pengen punya anak seperti Hanin. kamu jenius bangat".
Dari perolehan vote tersebut, Hanin dipastikan masuk ke babak berikutnya, yaitu babak "Semi Final Best Of 5" yang akan tayang minggu depan (12 Desember 2014) di RCTI. Sukses terus buat Hanin, semoga bisa lanjut terus ke babak Final. Nantikan terus berita-berita seputar Rising Star Indonesia 2014 di Sigodang Pos.

3 komentar

memang pantas mendapatkan vote yang tinggi karena Hanin memang bagus sekali suaranya

artikel menarik sekali gan, terimakasih banyak atas sharenya

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top