Rabu, Desember 31

Mewujudkan Rumah Yang Menyehatkan dan Bersih untuk Keluarga Anda

Setiap keluarga pasti menginginkan rumah yang menyehatkan dan bersih. Kebersihan rumah adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi agar sebuah keluarga bisa hidup dengan baik. Tanpa adanya kebersihan, maka kita akan lebih mudah terserang beragam penyakit seperti demam berdarah, malaria, gatal-gatal, dan chikungunya. Penyakit ini banyak terjadi di musim hujan dimana biasanya rumah menjadi lebih kotor dan banyak genangan air yang tidak dibuang. Untuk menghidari penyakit berbahaya ini, semua anggota keluarga harus berperan aktif untuk menjaga kebersihan rumah.

Rumah Bersih

Rumah yang sehat tidak akan terwujud jika tidak ada dukungan dari setiap anggota keluarga khususnya ibu. Ibu memiliki peran penting untuk membiasakan anak-anaknya hidup bersih. Selain itu, ibu juga dapat melakukan beberapa hal untuk mendorong kesadaran akan pentingnya kebersihan dengan:
  • Mengajak anggota keluarga untuk melakukan kegiatan bersih-bersih rutin,
  • Memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang pentingnya hidup sehat,
  • Memberi teladan tentang gaya hidup sehat dan bersih.
Bagi para ibu yang ingin mendapatkan pengetahuan bagaimana cara untuk mengelola rumah sehat, anda bisa bergabung di komunitas IBU BERCAHAYA yang sudah dirintis oleh PT. Unilever Indonesia. dalam komunitas ini paa ibu akan diberikan banyak tips dan cara untuk mengatur rumah, menjaga lingkungan, dan menghemat air. Dengan ikut serta dalam program ini, para ibu akan memiliki banyak ketrampilan tambahan yang berguna untuk keluarga dan lingkungan.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top