Selasa, Desember 16

Ini Dia 4 Kontestan Rising Star Yang lolos Grand Final

5 kontestan terbaik Rising Star Indonesia telah menunjukan kebolehannya di babak Best of 5 Jumat kemarin. Diantaranya Hanin Dhiya, Evony Arty, Indah Nevertari, Bluesmates, Ghaitsa Kenang. Di akhir acara, salah satu kontestan yang mendapatkan vote terendah adalah Evony Arty, ini berarti Evony Arty harus pulang dan menunda mimpinya menjadi pemenang Rising Star Indonesia tahun ini. Dengan tereliminasinya Evony Arty, 4 kontestan akan bersaing di babak Grand Final minggu depan. Berikut 4 kontestan tersebut.

1. Hanin Dhiya
Hanin Dhiya
Di babak Best of 5 Hanin membawakan lagu "Rindu Setengah Mati" dari D’Masiv. Pada penampilan tersebut Hanin mendapatkan vote tertinggi, yaitu 89 persen. Penampilan Hanin tersebut mendapat pujian dari para expert. Menurut Rossa Hanin memiliki potensi yang luar biasa.

2. Indah Nevertari
Indah Nevertari
Di babak Best of 5 Indah membawakan lagu "Cindai" dari Siti Nurhaliza. Penampilan tersebut mendapatkan vote 89 persen, hanya berbanding sangat tipis di bawah Hanin. Penampilan tersebut mendapatkan pujian dari para Expert. Afgan yang pada waktu itu hadir sebagai juri tamu, memuji suara timbre Indah dan suka dengan versi regenya.

3. Ghaitsa Kenang
Ghaitsa Kenang
Di babak Best of 5 Ghaitsa membawakan lagu "What I Am" dari Edie Brickell & New Bohemians. Pada penampilan tersebut Ghaitsa mendapatkan vote 85 persen. Penampilan tersebut mendapat pujian dari para Expert. menurut Bebi, Ghaitsa sudah tau formulanya, lagu apapun yang dibawakan akan bagus.

4. Bluesmates
Bluesmates
Di babak Best of 5, Bluesmates membawakan lagu "I Put Spell On You" dari Screamin' Jay Hawkins. Pada penampilan tersebut Bluesmates mendapatkan vote 75 persen. Menurut Afgan, Bluesmates membuatnya surprise, rasanya beda bangat, suka bangat.

3 komentar

Disitulah faktor keberuntungan juga berperan dalam kesuksesan seseorang.
Kadang yang memiliki potensi atau yang baik tidak selalu jadi juara.. :)

selamat terus berjuang saya dukung Hanin Dhiya

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top