Jumat, Desember 5

Ibu Pintar Pilih Perabotan Dapur yang Benar

Ibu pintar tentunya menginginkan untuk memiliki dapur beserta perabotan dapur yang lengkap merupakan keinginan setiap ibu rumah tangga. Dengan susana dapur yang rapi dan peralatan yang tertata tentunya Anda akan nyaman melihatnya dibandingkan dengan suasan dapur yang berantakan. Jika ingin memiliki dapur dengan peralatan yang lengkap, Anda dapat membeli peralatan dapur mulai dari kompor, oven, microwave dan kulkas dengan warna senada. Namun jika hanya ingin memiliki dapur sederhana saja, Anda dapat membeli peralatan sesuai dengan kebutuhan.

Ibu Pintar

Untuk memiliki perabotan dapur yang lengkap, ibu cerdas tidak harus membeli peralatan yang mahal. Yang terpenting adalah sesuai dengan kebutuhan Anda dan tidak membahayakan kesehatan keluarga Anda saat digunakan untuk memasak. Beberapa peralatan untuk melengkapi dapur biasanya terbuat dari bahan-bahan:
  1. Plastik
  2. Bahan ini sering digunakan untuk membuat peralatan makan modern karena mudah dibersihkan dan juga harganya cukup terjangkau. Namun Anda harus berhati-hati memilih peralatan jenis ini karena sekarang ini banyak perlengkapan makan yang berasal dari plastik daur ulang.
  3. Stainless steel
  4. Bahan ini sering digunakan untuk membuat peralatan memasak karena memiliki bahan anti lengket sehingga makanan tidak cepat gosong.
  5. Kayu
  6. Peralatan memasak yang terbuat dari kayu mudah dibersihkan. Namun jika Anda tidak teliti dalam merawat serta menyimpannya, akan mudah terkena jamur. Sehingga pastikan peralatan jenis ini benar-benar kering sebelum Anda simpan.
Demikian Tips Ibu Pintar kali ini, semoga tidak tergoda lagi dengan perabotan dapur murah, karena dengan harga yang murah tentunya kualitas bahan yang digunakan belum terjamin aman bagi keluarga Anda.

3 komentar

memang harus yang berkualitas dan aman bagi kesehatan

terima kasih banyak buat informasinya admin sangat bermanfaat sekali

Kalau ada yg butuh tray makanan yang dapat masuk ke dalam microwave y pake Greenpack aja. Terbuat dari bahan food grade 100% yang aman digunakan untuk bersentuhan dengan makanan. Dijamin cocok untuk resto cepat saji.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top