Jumat, Desember 5

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Menggunakan Bengkoang

Bengkoang dari zaman ke zaman telah terkenal efektif sebagai cara memutihkan kulit wajah secara alami. Hal ini karena bengkoang telah diteliti memiliki kandungan yang baik untuk kulit, terutama kulit wajah. Bengkoang mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C dan vitamin B. Kandungan vitamin ini mampu membuat wajah menjadi putih dan mengangkat noda-noda hitam pada wajah dengan mudah dan cepat.

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Dengan khasiatnya yang banyak ini, tidak ada salahnya Anda mencoba bengkoang sebagai tips memutihkan kulit wajah secara alami. Cara yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut:
  • Sediakan buah bengkoang, lalu kupas kulitnya.
  • Setelah dicuci bersih, parut bengkoang tersebut dan ambil air perasan atau sarinya,
  • Letakkan sari atau air perasan tersebut ke wadah dan diamkan selama 30 menit,
  • Tunggu endapan muncul dari air sari tersebut,
  • Ambil endapan tersebut dan gunakan sebagai masker wajah.
Demikianlah cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan bengkoang. Cara pengerjaannya yang sederhana dapat Anda coba sebagai upaya Anda dalam memutihkan wajah. Sebaiknya gunakan masker bengkoang alami ini di malam hari untuk hasil yang lebih efektif. Selain menggunakan masker alami, Anda juga perlu memakai cream wajah seperti Pond’s White Beauty Day Cream di pagi atau siang hari agar wajah Anda terlindung dari sinar matahari yang menyebabkan wajah gelap.

2 komentar

terima kasih banyak buat informasinya admin sangat bermanfaat sekali

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top