Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata dan Profil Baila Idol Junior

Baila Fauri Atau yang lebih dikenal Baila adalah penyanyi cilik yang berhasil lolos ke babak spektakuler Idol Junior. Baila adalah salah satu kontestan diantara 14 junior yang bisa merasakan megahnya panggung spektakuler Indonesian Idol Junior.

Baila Idol Junior

Biodata
Nama lengkap: Baila Fauri
Panggilan: Baila
Umur: 13 Tahun
Hobby: Bernyanyi, Rapping
Twitter: @BailaIdolJr
SMS Voting: BAILA kirim ke 96288

Baila adalah salah satu kontestan penyuka lagu-lagu berbahasa Ingris. Hal ini terlihat dari lagu-lagu yang pernah di bawakan Baila selama mengikuti babak audisi, babak eliminasi, hingga babak spektakuler, seperti lagu "Beautiful" dari Christina Aguilera, "If I Ain't Got You" dari Alicia Keys, dan "Never Say Never" dari Justin Bieber. Tapi jangan salah loh, Baila juga jogo nyanyiin lagu berbahasa Indonesia. Baila Pernah ditantang mami Titi DJ membawakan lagu berbahasa Indonesia, tantangan tersebutpun disanggupin Baila dengan membawakan lagu sahabat dari Glenn Fredly.

Baila Fauri

Karir Baila di dunia tarik suara ternyata tidak dimulai dari Idol Junior, sebelumnya Baila juga pernah menjuarai berbagai perlombaan. Baila juga pernah mengikuti les vokal di Purwacaraka. Selain bernyanyi Baila juga jago Ngerap.

1 komentar untuk "Biodata dan Profil Baila Idol Junior"

  1. Calon Diva, suaranya bagus, cantik dan bisa menari..

    BalasHapus