Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Alami Untuk Kulit Lebih Putih

Cara alami membuat kulit putih sangat mudah untuk anda praktekkan di rumah. Bahan-bahan yang bisa digunakan juga sangat mudah untuk didapatkan. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih, beberapa bahan yang digunakan juga sudah terbukti ampuh untuk memutihkan kulit.

Kulit Putih

Anda bisa menggunakan putih telur, air putih, buah alpukat, dan buah strawberry untuk mempraktekkan cara alami membuat kulit putih. Yang pertama adalah putih telur yang biasa digunakan sebagai masker wajah. Ada dua zat yang terkandung dalam telur yang bisa membuat kulit lebih lembab dan juga putih. Zat lutein dan zeaxanthin tersebut juga mampu melindungi kulit dari sinar matahari.

Berikutnya adalah air putih. Kebutuhan mineral dalam tubuh harus tetap terjaga, paling sedikit anda harus meminum 8 gelas air putih dalam satu hari. Dengan meminum air putih, anda juga bisa menjaga konsentrasi otak anda.

Kulit juga bisa menjadi lebih putih dengan menggunakan buah alpukat. Buah ini merupakan bahan pemutih alami yang cukup populer. Cara pemakaiannya juga mudah, anda hanya perlu mengoleskan daging alpukat ke kulit, secara rutin setiap minggunya. Dengan rutin merawat kulit, maka anda akan mendapatkan kulit putih alami.

Bahan terakhir yang bisa anda gunakan adalah buah strawberry. Buah ini dapat menjadi pemutih alami karena mengandung cukup banyak vitamin C. Selain itu, kolagen yang terkandung dalam buah strawberry ini juga yang membantu untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain buah strawberry, anda juga bisa mengkonsumsi buah-buahan lainnya yang kaya akan vitamin C.

1 komentar untuk "Bahan Alami Untuk Kulit Lebih Putih"

  1. mantap infonya gan, tapi untuk strawberry itu pemakaiannya di luar atau di makan yah?

    BalasHapus