Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Wajib Android – Google Maps

Salah satu aplikasi wajib android adalah Google Maps. Aplikasi ini akan sangat membantu orang-orang yang tidak terlalu mengetahui jalan-jalan yang ada di suatu daerah. Aplikasi ini dapat memberikan arahan atau penunjukan pada orang yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis di Google Play oleh semua pengguna gadget android. Ini merupakan salah satu aplikasi yang harus dimiliki semua pengguna android. Tidak jarang beberapa perusahaan penyedia handphone android salah satunya Acer yang sudah menyediakan aplikasi ini pada perangkatnya. Jadi penggunanya tidak perlu lagi mengunduhnya.

Google Maps

Sebuah aplikasi android wajib Install pastinya memiliki banyak keunggulan, jika tidak maka tidak mungkin aplikasi tersebut dapat disebut aplikasi wajib. Begitu pula dengan Google Maps, aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan antara lain:
  • Dapat memberikan penunjuk arah diseluruh dunia.
  • Dapat memberikan pemberitahuan jika terjadi sebuah kemacetan di sebuah jalan.
  • Memberikan beberapa jalan alternatif yang dapat digunakan.
  • Memberikan rute perjalanan yang lengkap.
Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki aplikasi wajib android ini. Keunggulan tersebut dapat membantu anda yang hendak mencari sebuah alamat. Selain bisa mendapatkan alamat yang anda tuju, anda juga dapat mengetahui rute perjalanan yang bisa anda gunakan untuk mencapai alamat tersebut. Jadi bagi anda yang sering berpergian anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan aplikasi google maps ini dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Wajib Android – Google Maps"