Minggu, November 23

Talita Arsyta Tereliminasi Semua Juri Vote No

Setelah menjalani proses panjang di Rising Star Indonesia 2014, Talita Arsyta tereliminasi di babak 8 Besar, 21 November 2014. Hal ini berarti Talita harus berhenti untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi pemenang Rising Star tahun ini. Pada penampilan tersebut Talita membawakan lagu “Conga” yang dipopulerkan oleh Miami Sound Machine.

Pada penampilan yang terkesan "Salah milih lagu" tersebut, Talita hanya mampu meraih vote 49 persen, dimana para Expert tidak ada yang memberikan hak votenya sama sekali atau memilih "No". Peristiwa seperti ini sangat langka selama babak 12 besar RSI. Berbeda dari Sonny Saragih, yang tampil sebagai pembuka, walaupun Judika tidak memberikan vote, Bebi Romeo, Ahmad Dhani dan Melly Goeslaw tetap memberikan votenya.

Kenapa Expert Vote "No"?
  • Menurut Melly Goeslaw "Kamu salah lagu kayaknya, lagu ini terlalu tua buat kamu". 
  • Bebi Romeo "Dengan pemilihan lagu ini, saya harus berimajinasi apa gitu lo?". 
  • Judika "kalau lihat penampilan malam hari ini, kacau bangat bawanya".
  • Ahmad Dhani "Aku selalu bilang, penyanyi itu kadang-kadang sukses karena memang selera itu penting, lagu ini gag berselera bangat".
Jika sebelumnya Sonny Saragih (78 Persen) dan Evony Arty (75 persen) berada di Bottom Two. Dengan nilai vote yang didapatkan Talita, akhirnya Sonny Saragih otomatis masuk 7 besar. Di Babak 8 Besar diperkenalkan babak deathmatch, yaitu kesempatan kedua untuk bernyanyi kembali untuk dua kontestan dengan suara terendah. Di sini, EXpert hanya memiliki nilai vote 1 persen, jadi yang paling menentukan adalah juri di rumah.

Talita Arsyta

Pada babak ini, Evony Arty membawakan lagu "The Way You Make Me Feel" dari Michael Jackson, sedangkan Talita Arsyta membawakan lagu "I Will Survive" dari Gloria Gaynor. Pada penampilan tersebut kedua kontestan mendapatkan vote yang sama, yaitu sama-sama 58 persen, hingga akhirnya Tim RSI memberikan hasil vote dengan mengikutkan angka desimal, sehingga keluar nilai Evony (58,67%) dan Talita (58,39%) nilai vote tersebut mengharuskan Talita untuk menghentikan langkahnya ke babak 7 besar.

Tetap sukses buat Talita Arsyta. Walaupun tidak lanjut ke babak berikutnya, perjuangan Talita selama di Rising Star Indonesia 2014, tentunya tidak mudah. Tetap semangat berkarya, pengalaman berada di Rising Star merupakan pengalaman yang langka, karena tidak semua orang bisa mengalaminya.

1 komentar:

sayang tereliminasi padahal keren ya

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top