Minggu, November 16

Mega Mauro Duet Romantis Tereliminasi

Mega Mauro tereliminasi di super 9, 14 November 2014 Rising Star Indonesia. Mendapatkan vote terendah, pasangan duet paling romantis tersebut terpaksa harus menghentikan langkahnya untuk maju ke babak 8 besar. Pada Malam, 14 November 2014, Mega Mauro membawakan lagu "It’s All Coming Back To Me Now” yang pernah dipopulerkan Pandora Box. Pada performance tersebut, Mega mauro mendapatkan vote 78 persen, vote ini berkurang dari penampilan minggu lalu (7 November 2014), Mega Mauro mendapatkan vote 79 persen.

Mega Mauro - Rising Star

Penampilan tersebut mendapatkan komentar positif dari para Expert. Menurut Bebi Romeo "Menurut saya bagus sekali. Saya berharap makin ke depan akan terus ditingkatkan lagi". Sophia Latjuba "Lagunya bagus sekali, Suara Mega luar biasa. Mungkin lebih hati-hati aja kedepannya dalam memilih lagu". Ahmad Dhani "Saya gag ada masalah, bagus malam ini, buktinya vote Yess", dan menurut Judika "Aku suka penampilan kalian malam ini, kalian juga kembali ke performance kalian, yang menurut aku bagus dan romantis".

Perjuangan Mega Mauro di Rising Star Indonesia hingga masuk ke babak 9 besar, tentunya bukan sesuatu perjuangan yang mudah, mengingat kompetisi bernyanyi tersebut memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi. Mudah-mudahan kedepannya Mega Mauro memberikan karya yang lebih besar lagi untuk perkembangan musik di Indonesia. Sebagaimana kita tau Mega Mauro adalah penyanyi dan komposer lagu, baik lagu batak, Indonesia, Italia, dan lain sebagainya.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top